Prediksi Chelsea vs Chesterfield, Putaran Ketiga Piala FA, Minggu 9 Januari 2022

Chelsea akan berusaha melanjutkan kebangkitan mereka dengan meraih kemenangan lain di putaran ketiga Piala FA saat menjamu Chesterfield di Stamford Bridge pada Minggu (9/1) dini hari WIB.

Chelsea meraih medali runner-up dalam dua edisi terakhir Piala FA, sementara tim tamu Chesterfield belum pernah melewati putaran ketiga sejak 2015.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah serangkaian penurunan di Premier League baru-baru ini, Chelsea memanfaatkan pertandingan Piala Liga mereka untuk membangkitkan moral mereka dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur, melangkahkan satu kaki mereka di babak final.

Kabar baik lainnya bahwa keributan yang ditimbulkan Romelu Lukaku juga sekarang berhasil diatasi dan diredam dengan baik sehingga tidak menimbulkan bencana lebih lanjut, dan sekarang The Blues bersiap memupus rasa penasaran mereka di kompetisi ini usai kalah beruntun di dua final terakhir Piala FA usai kekalahan melawan Arsenal dan Leicester City.

Chesterfield, sementara itu, melaju ke putaran ketiga Piala FA ini usai mengalahkan Southhend dengan skor 3-1 di putaran pertama dan menumbangkan Salford City dengan skor 0-2 di putaran kedua.

Tim tamu sebenarnya akan datang ke pertandingan ini dengan rekor yang bagus, tak terkalahkan sejak akhir September atau di 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Meski menghadapi Chelsea akan menjadi tantangan yang sangat besar bagi tim kasta kelima ini.

Rekor Pertemuan

Ini hanya akan menjadi pertemuan kedelapan antar kedua tim, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala FA pada 1950. Chelsea masih unggul head to head dengan menang empat kali, kalah sekali dan imbang dua kali melawan Chesterfield.

Berita Tim

N’Golo Kante dan Thiago Silva dinyatakan positif, sementara Kai Havertz patah jari saat melawan Spurs. Chelsea juga kehilangan Edouard Mendy yang sekarang berada di AFCON, sedangkan Ben Chilwell dan Reece James absen lama. Trevoh Chalobah juga mungkin masih absen, tapi Andreas Christensen bisa kembali ke sini.

Curtis Weston baru saja pulih dari Covid dan menyisakan Jack Clarke yang cedera sebagai satu-satunya pemain absen bagi tim Chesterfield.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-5-2): Marcus Bettinelli; Malang Sarr, Xavier Mbuyamba, Sam McClelland; Hudson-Odoi, Lewis Hall, Saul, Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Timo Werner, Christian Pulisic

Chesterfield XI (5-3-2): Scott Loach; Calvin Miller, Alex Whittle, Gavin Gunning, Tyrone Williams, George Carline; Manny Oyeleke, Curtis Weston, Liam Mandeville; Saidou Khan, Kabongo Tshimanga

Prediksi

Chesterfield sebenarnya berada dalam performa yang bagus saat ini, tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi, atau tak terkalahkan sejak akhir September 2021. Tapi Chelsea tentu saja punya level yang jauh lebih tinggi bagi tim non-liga dan meski Thomas Tuchel akan merotasi banyak pemainnya, tuan rumah adalah favorit mutlak di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 4-0 Chesterfield

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO