Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Matchday 1 Liga Inggris, Sabtu 14 Agustus 2021

Gilabola.com – Baru saja memenangkan Piala Super Eropa, Chelsea akan memulai kampanye Liga Inggris mereka musim baru 2021/2022 dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Chelsea berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris musim lalu, sementara Crystal Palace yang sekarang di berada di bawah asuhan mantan kapten Arsenal Patrick Vieira, mengklaim urutan ke-14 untuk kampanye kedua berturut-turut.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea membutuhkan adu penalti untuk mengatasi Villarreal di Piala Super Eropa pada Kamis (12/8) dini hari WIB, karena kedua tim masih bermain sama kuat dengan skor 1-1 hingga akhir 120 menit; sebelum dua penyelamatan Kepa Arrizabalaga berhasil memberi kemenangan bagi The Blues dengan skor 6-5.

Thomas Tuchel benar-benar telah membuat kesan besar di Stamford Bridge sejak kedatangannya, tetapi tidak diragukan lagi bahwa klub London perlu menunjukkan peningkatan di Premier League musim ini, karena mereka hanya finish di urutan keempat, dengan 19 poin di belakang Manchester City musim lalu.

Tapi tentu saja The Blues dipastikan akan lebih kuat di bursa transfer musim panas ini setelah mereka akhirnya sukses mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun, meski pertandingan ini akan terlalu cepat untuknya guna melakukan debut.

Crystal Palace telah membuat perubahan besar di tim mereka musim panas ini, menunjuk mantan kapten Arsenal Patrick Vieira sebagai juru taktik anyar klub untuk menggantikan Roy Hodgson, yang memutuskan mundur dari pekerjaannya di akhir musim lalu.

The Eagles juga telah meningkatkan skuad mereka dengan kedatangan Marc Guehi, Joachim Andersen, Michael Olise, Remi Matthews, Jacob Montes dan Conor Gallagher , sementara sejumlah pemain telah pergi dengan status bebas transfer, termasuk Andros Townsend, Patrick van Aanholt, James McCarthy, Scott Dann, dan Gary Cahill.

Sebagai hasilnya, Palace telah mencatatkan hasil pramusim yang sangat mengesankan, bermain lima kali, mencatat empat kemenangan dengan tanpa kekalahan, termasuk sukses meraih kemenangan 3-1 atas Watford dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada 7 Agustus.

Rekor Pertemuan

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea unggul telah setelah memenangkan 12 pertandingan dan hanya kalah empat kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris, dengan Chelsea mengalahkan Crystal Palace lewat skor 4-1.

Berita Tim

Chelsea kemungkinan akan tanpa Hakim Ziyech yang mengalami cedera saat melawan Villarreal. Laga ini akan terlalu cepat bagi Romelu Lukaku untuk melakukan debutnya setelah baru saja tiba dari Inter Milan.

Sementara itu, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak dapat memanggil gelandang berbakat Eberechi Eze, bek Nathan Ferguson dan penyerang Michael Olise, dengan ketiga pemain muda tersebut cedera. Gelandang Conor Gallagher dipinjam dari Chelsea dan akibatnya tidak akan bisa tampil.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Kai Havertz; Timo Werner

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Cheikhou Kouyate, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Jairo Riedewald, James McArthur, Wilfried Zaha; Jean-Philippe Mateta, Christian Benteke

Prediksi

Chelsea telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, jadi tuan rumah akan sangat percaya diri untuk memulai musim baru mereka dengan hasil yang positif.

Chelsea juga mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, sementara The Eagles kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Chelsea telah menikmati awal musim yang baik dengan kemenangan di Piala Super Eropa dan juga telah resmi mendapatkan Romelu Lukaku yang semakin menyempurnakan skuad mereka. Palace tidak bisa dipandang remeh usai pramusim yang bagus mereka bersama Patrick Vieira dan mereka bisa memberikan perlawanan yang alot di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Crystal Palace

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO