Prediksi Chelsea vs Fulham, 2 Desember 2018

Prediksi Chelsea vs Fulham, 2 Desember 2018

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Fulham – Chelsea menjamu Fulham pada pekan 14 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (2/12) pukul 19:00 WIB.

Sarri kehilangan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Chelsea pekan lalu dalam pertandingan tandang melawan Tottenham Hotspur (kalah 3-1). Dia akan kecewa dengan kinerja timnya dan ingin mereka kembali ke performa kemenangan sesegera mungkin.

Dengan kekalahan itu Chelsea jatuh ke posisi ke-4 di klasemen. Setelah 13 pertandingan, mereka memiliki 28 poin dan terpaut 7 poin di belakang Manchester City. Mereka memiliki 8 kemenangan, mencetak 28 gol juga.

Lebih dari 2,5 gol dicetak total dalam 7 dari 9 laga kompetitif terbarunya. Mereka belum pernah kalah di kandang sampai sekarang. Dalam 4 dari 5 laga kandang terbarunya, skor akhir lebih dari 2,5 gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Fulham sudah berada di zona degradasi setelah 13 pekan. Mereka kebobolan 33 gol, yang membuat mereka menjadi tim dengan pertahanan terburuk di Premier League.

Mereka berhasil meraih kemenangan pertamanya saat melawan Southampton (menang 3-2) setelah menelan 7 kekalahan beruntun. Saat ini Fulham berada dalam rangkaian 5 kekalahan beruntun saat tandang liga. Itu sebabnya klub milik Shahid Khan ini merekrut mantan manajer tim juara Leicester City, Claudio Ranieri, untuk menyelamatkan mereka keluar dari zona degradasi. Namun diperkirakan mereka bakal kesulitan untuk mendapat hasil bagus mengingat Chelsea belum pernah kalah di laga kandang.

Head-to-head Chelsea vs Fulham:

  • The Blues dalam rangkaian 3 kemenangan atas Fulham di semua kompetisi
  • Fulham terakhir kali menang atas Chelsea pada tahun 2006.
  • Chelsea tidak pernah kalah dalam laga kandang melawan Fulham.

Prediksi Chelsea vs Fulham:

Tidak ada keraguan Chelsea akan mendominasi pertandingan. Di kandang, mereka belum kalah. Juga The Blues belum pernah kalah melawan Fulham sejak 2006.

Namun skuad Maurizio Sarri memiliki masalah di pertahanan setelah kebobolan tiga gol melawan Spurs. Fulham juga telah mencetak 3 gol dalam pertandingan terakhir mereka. Jadi dengan banyak bakat menyerang di kedua tim kita bisa mengharapkan kedua tim bisa mencetak gol pada hari Minggu. Prediksi skor: Chelsea 3-2 Fulham.