Prediksi Chelsea vs Leicester City, Saga Transfer Fofana Jadi Pemanas Pertandingan

Chelsea dan Leicester City akan sama-sama bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka di akhir pekan dalam pertemuan mereka di Stamford Bridge pada Sabtu (27/8) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka.

Memang Chelsea akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 yang mengejutkan di kandang Leeds United dengan pasukan Thomas Tuchel benar-benar tampil berantakan di pertandingan itu dan keadaan diperparah dengan kartu merah Kalidou Koulibaly di menit akhir pertandingan.

Leicester City, sementara itu, menelan kekalahan dengan skor 1 2 dari Southampton di kandang sendiri saat mereka terpengaruh oleh masa depan dua pemain mereka Youri Tielemans dan Wesley Fofana yang ingin pergi dari klub dan tidak bermain di pertandingan itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang pertarungan kedua tim biru ini akan diwarnai dengan masalah transfer pada Wesley Fofana yang saat ini dihukum oleh pihak The Foxes untuk berlatih dengan tim U-23 saat dia mogok latihan demi mendorong kepindahannya ke Stamford Bridge.

Tawaran Rp 1,2 Trilyun Chelsea untuk bek Ttmnas Prancis berusia 21 tahun tersebut telah ditolak oleh pihak Leicester dan sekarang raksasa London Barat diharapkan untuk datang dengan tawaran ketiga senilai Rp1,3 Trilyun untuk menyelesaikan kesepakatan

Rekor Pertemuan

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 59 dari 122 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 28 kemenangan bagi Leicester City. The Blues Dannydi dua dari tiga pertemuan terbaru kontra The Foxes.

Berita Tim

Kalidou Koulibaly diskors setelah kartu merahnya akhir pekan lalu. N’Golo Kante dan Mateo Kovacic tetap absen untuk tuan rumah.

Wesley Fofana tidak mungkin terlibat melawan Chelsea. Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen saat Leicester menuju Stamford Bridge.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Marc Cucurella; Reece James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Mason Mount, Raheem Sterling; Kai Havertz

Leicester City XI (4-2-3-1) : Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin; Wilfried Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall; Ayoze Perez, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Prediksi

Leicester City hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Chelsea dan belum mencetak lebih dari satu gol di salah satu pertandingan ini, jadi ini modal yang kurang bagus bagi The Foxes, terutama dengan masalah transfer di skuad mereka.

Chelsea tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League. Hanya saja dengan mereka belum memiliki awal musim yang bagus dan kurangnya ketajaman di lini depan, bukan tidak mungkin laga ini akan berakhir imbang, meski tuan rumah sediki diunggulkan.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Leicester City

BANDARTOGEL77