Prediksi Chelsea vs Manchester City, Laga Sengit Akhir Pekan

Prediksi Chelsea vs Manchester City, Laga Sengit Akhir Pekan

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Manchester City – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 16 Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (9/12) pukul 00:30 WIB.

Manchester City datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah menjaga rekor tak terkalahkan, menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road. Mereka kini memiliki 13 kemenangan dan 2 imbang dalam 15 pertandingan Premier League sejauh ini. Mereka masih terpaut dua poin dari Liverpool di tempat kedua, dan mungkin bisa kehilangan posisi teratas setelah akhir pekan ini.

Tandang ke Stamford Bridge bisa menjadi ujian yang berat bagi Manchester City. Manajer Spanyol itu memiliki kedalaman yang luar biasa di skuadnya. Pep Guardiola telah memberikan istirahat pada Raheem Sterling dan Sergio Aguero di Vicarage Road, dan juga merotasi semua pemain di lini pertahanan. Manajer asal Spanyol itu kemungkinan akan mengembalikan Sterling ke starting line-up untuk pertandingan lawan Chelsea.

BACA:  Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund

Head-to-head Chelsea vs Manchester City:

Manchester City melakoni pertandingan ini usai tiga kemenangan beruntun atas The Blues. The Citizens tidak kebobolan dalam tiga laga itu. Kedua tim bertemu satu sama lain dalam pertandingan Community Shield sebelum dimulainya musim ini. Skuad Guardiola menang 2-0 di Wembley.

Prediksi Chelsea vs Manchester City:

Pertandingan melawan sang juara bertahan datang pada waktu yang buruk bagi The Blues. Mereka mungkin bisa melakukannya dengan lebih baik di awal musim, tetapi performa mereka sudah merosot selama beberapa pekan terakhir. Kegagalan terbaru terjadi Rabu malam ketika anak buah Maurizio Sarri kalah 2-1 melawan Wolverhampton di Molineux.

Advertisement
OLE777
OLE777

Chelsea kini hanya memenangkan satu dari empat laga liga teranyarnya. Mereka juga dikalahkan 3-1 oleh Tottenham Hotspur setelah jeda internasional. Kemenangan 2-0 atas Fulham tidak membawa perbaikan signifikan dalam permainan mereka, sementara kekalahan dari Wolves membuat mereka kembali frustrasi menjelang pertandingan melawan Manchester City.

BACA:  Pep Guardiola Makin Cemaskan Badai Cedera Manchester City

Manchester City telah meraih tujuh kemenangan liga beruntun dan mereka menjadi favorit kuat. Prediksi skor: Chelsea 1-2 Manchester City.