Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 18 Februari 2020

Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 18 Februari 2020

Prediksi Chelsea vs Manchester United pada pekan 26 Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dinihari. The Blues akan berusaha memenggal tanduk dan ekor Setan Merah.

Chelsea mencari kemenangan pertama mereka atas Manchester United musim ini saat menjamu The Red Devils dalam pertandingan Liga Inggris. Man Utd berhasil mengalahkan The Blues dalam dua pertemuan mereka musim ini. Namun setelah melihat penampilan terakhir kedua tim, diperkirakan laga ini akan berlangsung ketat.

Anak asuhan Frank Lampard main imbang 2-2 melawan Leicester City pada pertandingan Premier League terakhir. Dua gol dari Antonio Ruediger sudah cukup bagi mereka untuk mencuri satu poin dari The Foxes.

Itu merupakan hasil imbang kedua berturut-turut The Blues, yang sebelumnya ditahan 2-2 oleh Arsenal. Chelsea masih berpeluang mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan dan hanya menderita satu kekalahan dari enam pertandingan Premier League terkininya, namun Chelsea hanya mampu mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh laga liga terbarunya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manchester United imbang 0-0 melawan Wolves pada laga liga terakhirnya dan kini The Red Devils terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat (tempat terakhir untuk mendapatkan tiket Liga Champions). Skuad Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam lima laga teranyarnya lawan Chelsea dan telah mengalahkan The Blues dua kali musim ini.

Masalah bagi United adalah pertahanan mereka yang goyah. Setan Merah gagal membukukan clean sheet dalam 16 dari 17 tandang Premier League terakhirnya. Hal yang sama terjadi di kubu Chelsea, yang telah kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan liga terbarunya. Namun mereka akan mengandalkan Jorginho di lini tengah dan duet penyerang Tammy Abraham dan Willian untuk mencetak gol.

The Red Devils mencatatkan hanya satu clean sheet dari 17 tandang terbarunya di Liga Inggris. Mereka akan mengandalkan Anthony Martial untuk mencetak gol dengan pemain Prancis itu kemungkinan akan menyusahkan pertahanan Chelsea. Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 1-1.

Berita Tim Chelsea

Christian Pulisic belum sembuh dari cedera pangkal paha dan akan melewatkan pertandingan hari Selasa. Marco Van Ginkel dan Ruben Loftus-Cheek juga absen akibat cedera.

Berita Tim Manchester United

Pencetak gol terbanyak Marcus Rashford absen akibat cedera dan kemungkinan besar akan absen pada laga hari Selasa. Gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay juga absen, sementara perekrutan anyar Odion Ighalo bisa saja melakukan debutnya untuk klub.

Head-to-head Chelsea vs Manchester United

Manchester United menang 68 kali, kalah 52 kali dan imbang 47 kali dari 167 perjumpaan sebelumnya lawan Chelsea. Kedua tim mencetak gol dalam dua dari tiga pertemuan terakhir. Setan Merah United mengklaim kemenangan 2-1 ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge di ajang Piala Liga, Oktober lalu.

Statistik Chelsea vs Manchester United

  • Chelsea gagal clean sheet dalam 6 dari 7 laga Liga Inggris terbarunya.
  • The Blues tidak terkalahkan dalam 5 dari 6 laga Liga Inggris terkininya.
  • Chelsea dan Man Utd telah melihat kedua tim mencetak gol dalam dua dari tiga perjumpaan teranyarnya di semua kompetisi.
  • Setan Merah tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Man Utd gagal mencatatkan clean sheet dalam 16 dari 17 tandang liga terakhirnya.