Prediksi Chelsea vs Manchester United, Pekan Ke-13 Liga Inggris, Minggu 28 November 2021

Didukung oleh berita tentang penunjukan Ralf Rangnick yang akan segera terjadi, Manchester United melakukan perjalanan ke Chelsea untuk pertandingan lanjutan Premier League pada Minggu (28/11) malam WIB.

Chelsea saat ini tetap berada di puncak klasemen dengan 29 poin dari 12 pertandingan mereka, sedangkan United asuhan Michael Carrick duduk di urutan ketujuh dan berjarak 12 poin di bawah juara Eropa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain akademi Chelsea unjuk gigi dalam pembantaian atas Juventus di Liga Champions, saat Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi semua mencetak gol sebelum Timo Werner menutup pertandingan dengan gol keempat untuk mengubah skor menjadi 4-0 bagi tuan rumah.

Nasib tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Inggris juga membaik pasca hasil imbang 1-1 kontra Burnley sebelum jeda internasional, saat Chelsea tampil gemilang untuk mengalahkan Leicester City dengan skor 3-0 di King Power dan membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen liga.

Sementara upaya mempekerjakan Mauricio Pochettino di pertengahan musim tampak sulit mendapatkan restu dari Paris Saint-Germain, Manchester United bersiap menunjuk mahaguru taktik gegenpressing, Ralf Rangnick.

Tapi sebelum itu, Michael Carrick saat ini masih memimpin tim pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan dia sudah menandai debutnya dengan mengesankan usai kemenangan 0-2 atas Villarreal di Liga Champions selama tengah pekan.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Chelsea dan telah memenangkan 81 dari 189 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 55 kemenangan Chelsea. The Blues juga tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan The Red Devils.

Berita Tim

Ben Chilwell dipastikan absen setidaknya enam pekan usai cedera melawan Juventus, menyusul Mateo Kovacic dan N’golo Kante yang juga tidak tersedia bagi Chelsea. Kai Havertz diragukan karena masalah hamstring.

Harry Maguire disuspensi bagi United, sementara trio raphael Varane, Paul Pogba, dan Edinson Cavani tidak tersedia karena cedera. Mason Greenwood tampaknya akan absen sekali karena covid.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Mason Mount, Calum Hudson-Odoi; Timo Werner

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Manchester United sebenarnya tidak terkalahkan dalam 5 laga tandang terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi, tapi performa mereka saat ini sangat buruk, kalah di lima dari tujuh pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Chelsea telah tampil luar biasa bersama Thomas Tuchel termasuk di musim ini dan unggul 12 angka dari United. Tanpa revolusi besar dari Michael Carrick, bukan tidak mungkin The Red Devils hanya akan menjadi bulan-bulanan lagi saat melawan tim elit Premier League lainnya.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO