Prediksi Chelsea vs Newcastle United 13 Januari 2019

Prediksi Chelsea vs Newcastle United 13 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Newcastle United dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-22 yang akan digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu (13/1) pukul 00:30 WIB.

Chelsea mengakhiri rangkaian dua kemenangan dengan hasil imbang tanpa gol yang mengejutkan melawan tim degradasi Southampton pada laga Liga Inggris terkininya. Dengan demikian selisih dengan Arsenal berkurang menjadi tiga poin.

Maurizio Sarri dan pasukannya tidak boleh membuang poin lagi jika mereka ingin mempertahankan posisi empat besar mereka, terutama mengetahui bahwa Manchester United terus tampil gemilang di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

The Blues berhasil bangkit kembali dari hasil imbang tanpa gol melawan The Saints dengan kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest akhir pekan lalu di Piala FA. Alvaro Morata-lah yang membuat perbedaan dengan mencetak dua gol di pertandingan itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Chelsea juga beraksi di pertengahan minggu ketika mereka kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Liga di Wembley.

Head to head Chelsea vs Newcastle:

  • Chelsea menang empat dari lima pertemuan terakhir melawan Newcastle United.

Prediksi Chelsea vs Newcastle

Chelsea sangat sulit ditembus pertahanannya akhir-akhir ini. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Mereka hanya kebobolan 8 gol dalam 11 pertandingan kandang musim ini (rekor pertahanan terbaik kedua di kandang di Liga Inggris).

Newcastle United memiliki rekor serangan terlemah kedua di kompetisi ini. Mereka hanya mencetak 15 gol dari 21 pertandingan liga. Hanya Huddersfield Town yang lebih buruk. Jadi, kemenangan kandang menjadi hal yang mutlak di sini dan kami juga meyakini Chelsea bisa meraih kemenangan tanpa kebobolan. Prediksi skor: Chelsea 3-0 Newcastle United.