Prediksi Chelsea vs Southampton, Kesempatan Terbaik Untuk Kembali Menang, Blues!

Gila BolaChelsea akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan saat menjamu Southampton di laga lanjutan Premier League di Stanford Bridge pada Sabtu (18/2) malam WIB.

Manajer Graham Potter telah berada dalam tekanan setelah investasi besar-besaran senilai Rp 5,5 triliun untuk menambahkan tujuh pemain baru di skuadnya saat ini ternyata sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Raksasa London Barat sekarang telah bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan West Ham United selama akhir pekan lalu.

Hasil itu diperburuk dengan kekalahan dengan skor 1-0 dari Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada pertengahan pekan, sementara produktivitas guru mereka tengah dipertanyakan setelah hanya mencetak tiga gol dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea akan memulai pertandingan ini dengan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan 31 poin dari 22 pertandingan mereka dan akan berharap bahwa pertandingan melawan tim juru kunci Southampton akan menjadi kesempatan bagus bagi mereka untuk akhirnya bisa meraih kemenangan pertama mereka sejak penutupan jendela transfer.

Tim tamu, sementara itu, telah memecat Nathan Jones setelah kekalahan 1-2 mereka dari Wolves selama akhir pekan lalu saat mereka telah kalah sembilan kali dari 14 pertandingan bersama manajer mereka tersebut untuk berada di posisi juru kunci.

Southampton sebenarnya tampak berada dalam perjalanan untuk meraih kemenangan yang mereka nantikan setelah Carlos Alcaraz membuka skor bagi mereka di menit ke-24 sementara tim tamu bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah Mario Lemina di menit ke-27.

Sayangnya tuan rumah gagal memanfaatkan keunggulan numerik pemain mereka dan justru kebobolan gol bunuh diri Jan Bednarek di menit ke-72 sebelum pemain baru Joao Gomes memberi kemenangan bagi Wolves lewat golnya di menit ke 87.

Berita Tim Chelsea 

Armando Broja, Christian Pulisic, N’Golo Kante dan Edouard Mendy semua masih cedera dan belum tersedia bagi Chelsea di pertandingan ini, sementara Raheem Sterling dan Ben Chilwell diragukan.

Terlepas dari kurangnya gol, Kai Havertz mungkin masih akan tetap diandalkan di depan yang akan didukung Mykhaylo Mudryk, Joao Felix, dan Noni Madueke sebagai trio gelandang serang.

Enzo Fernandez bisa bermitra dengan Ruben Loftus-Cheek di lini tengah, sementara Marc Cucurella, Benoit Badiashile, Thiago Silva, dan Reece James di kuartet pertahanan untuk melindungi Kepa Arrizabalaga.

Berita Tim Southampton 

Tino Livramento, Juan Larios dan Alex McCarthy semua tidak dapat diseleksi di pertandingan ini karena masih cedera, sementara Kyle Walker-Peters bisa kembali usai pulih dan mulai kembali berlatih.

Mengatasi ancaman tuan rumah, Southampton akan bermain dengan formasi 3-5-2 di sini dengan Ainsley Maitland-Niles, Jan Bednarek, dan Muhammad Salisu akan bermain sebagai trio bek sejajar.

James Bree, James Ward-Prowse, Romelu Lavia, Carlos Alcaraz, dan Roman Perraud akan bermain di lima lini tengah untuk mendukung duet penyerang Che Adams dan Kamadeen Sulemana.

Prediksi

Chelsea telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan semuanya berakhir dengan skor imbang yang membuat mereka turun ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Namun pasukan Graham Potter mungkin akan melihat bahwa pertandingan melawan Southampton akan menjadi kesempatan terbaik mereka untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan karena tim tamu akan masuk ke pertandingan ini setelah kalah di sembilan dari 10 pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris.

Kedua tim akan sama-sama bertekad untuk bisa meraih tifa poin yang sangat berharga di Stamford Bridge untuk bisa membalikkan musim mereka, namun dengan keunggulan kualitas pemain dan pertandingan yang akan dimainkan di kandang mereka membuat kami mendukung Chelsea untuk mengakhiri periode negatif mereka dan meraih kemenangan ini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Southampton

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88