Prediksi Chelsea vs West Ham, Ingat Pesan Tuchel, Jangan Gampang Kalah Lagi, Blues!

Bertekad bangkit dari kekalahan mengecewakan di kandang Southampton, Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjalani derby London sengit melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Manajer Thomas Tuchel merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya di stadion St Mary’s seama pertandingan pertengahan pekan saat mereka menelan kekalahan dengan skor 2-1 usai gol pembuka Raheem Sterling dibalas oleh gol-gol Romeo Lavia dan Adam Amstrong.

Bahkan pelatih Jerman tersebut yang menghabiskan Triliunan rupiah untuk mendatangkan para pemain bertahan mahal baru seperti Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella dan Wesley Fofana menyebut timnya terlalu mudah kebobolan dan dikalahkan dan sekarang akan menuntut sekuat asuhannya untuk memiliki daya juang yang jauh lebih baik.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

West Ham United, sementara itu, akhirnya berada dalam dua pertandingan beruntun tanpa kekalahan setelah sempat menderita tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan pembuka Premier League mereka.

Setelah meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 di kandang Aston Villa yang sangat krusial, pasukan David Moyes kemudian mengamankan hasil imbang di kandang dalam derby London sengit sebelumnya melawan Tottenham Hotspur ketika gol Tomas Soucek membalas gol pembuka tim tamu yang dicetak melalui gol bunuh diri Thilo Kehler.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Premier League, 24/4/2022, Chelsea 1-0 West Ham
  • Premier League, 4/12/2022, West Ham 3-2 Chelsea
  • Premier League, 24/4/2021, West Ham 0-1 Chelsea
  • Premier League, 21/12/2020, Chelsea 3-0 West Ham
  • Premier League, 7/1/2020, West Ham 3-2 Chelsea

Berita Tim Chelsea

N’Golo Kant√©, Ruben Loftus-Cheek (cedera), Trevoh Chalobah (diragukan).

Berita Tim West Ham

Nayef Aguerd (cedera), Craig Dawson, Ben Johnson (diragukan).

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (4-3-3) : Mendy; James, Fofana, Koulibaly, Cucurella; Gallagher, Jorginho, Mount; Ziyech, Sterling, Havertz

West Ham XI (3-5-2) : Fabianski; Zouma, Kehrer, Cresswell; Emerson, Soucek, Rice, Paqueta, Coufal; Bowen, Antonio

Prediksi

Chelsea punya rekor bagus di kandang dalam derby ini dan tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi sementara mereka juga tak terkalahkan di enam laga kandang terbaru mereka melawan siapapun.

West Ham meningkatkan kepercayaan diri mereka dari awal musim yang buruk dengan empat poin dari dua laga terbaru mereka. Melawan Chelsea yang juga belum tampil bagus, The Hammers punya peluang mencuri poin di Stamford Bridge.

Prediksi Skor : Chelsea 1-1 West Ham

BANDARTOGEL77