Prediksi Chelsea vs West Ham, Liga Inggris 30 November 2019

Prediksi Chelsea vs West Ham, Liga Inggris 30 November 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Chelsea vs West Ham laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stamford Bridge, hari Sabtu (30/11) malam pukul 22:00 WIB.

Chelsea kehilangan poin untuk pertama kalinya dalam enam pekan dan akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Dengan sejarah h2h di Stamford Bridge juga menunjukkan keunggulan atas tuan rumah, West Ham memiliki sedikit atau tidak ada harapan akhir pekan ini.

Head to head Chelsea vs West Ham:

  • Pertemuan terakhir mereka melihat Chelsea mencatat kemenangan dengan skor 2-0.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol hanya dua kali dalam lima pertemuan sebelumnya.
  • Dari lima dari sepuluh pertemuan terakhir, telah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor.
  • Tiga dari sepuluh pertemuan mereka sebelumnya berakhir dengan seri.

Prediksi Chelsea vs West Ham

kemenangan beruntun di enam pertandingan di Liga Premier yang dicatat Chelsea secara tiba-tiba berhenti setelah Manchester City berhasil melewati mereka dengan skor 2-1 pekan lalu. Tuan rumah tentu saja memberikan perlawanan ekstra dalam pertarungan itu dan hampir menyelamatkan satu poin selama tahap penutupan permainan.

Namun demikian, The Blues telah merasakan kesuksesan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di sini. Itu pun dengan catatan clean sheet.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di sisi lain, West Ham belum mencapai yang terbaik di musim ini. Tidak seperti Chelsea, tim tamu belum meraih kemenangan dalam salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, mengumpulkan tidak lebih dari dua poin dari kemungkinan 21 poin.

Perlu juga disebutkan bahwa tim tamu telah mengalami kekalahan dalam enam dari sepuluh kunjungan terakhir mereka ke Stamford Bridge. Kemenangan terakhir mereka di venue ini juga terjadi lebih dari satu dekade yang lalu.

Selain itu, West Ham hanya memiliki satu kemenangan di laga tandang sejauh ini. Mempertimbangkan bahwa mereka juga telah kebobolan gol setidaknya, dalam 45 menit pertama, di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka, mengandalkan Chelsea untuk mencetak gol di babak pertama dan juga mendukung kemenangan untuk tuan rumah pada pertandingan ini. Prediksi Skor: Chelsea 3-1 West Ham United.