Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Ajang Reuni Diego Costa di Stamford Bridge

Chelsea akan berusaha mengincar hattrick kemenangan saat menjamu Wolves di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Setelah hasil imbang 1-1 Chelsea yang mengecewakan di kandang melawan RB Salzburg di matchday dua, Graham Potter akhirnya menikmati kemenangan Liga Champions pertamanya usai kemenangan 3-0 yang mengesankan atas AC Milan, yang menindaklanjuti kemenangan 1-2 mereka atas Crystal Palace di liga.

Sayangnya bahwa ada kabar buruk lantaran pencetak gol pertama Wesley Fofana gagal menyelesaikan pertandingan karena cedera, sementara kabar baiknya adalah Pierre-Emerick Aubameyang mulai mencetak gol bagi tim barunya dan menemukan kepercayaan dirinya sementara Reece James semakin menunjukkan bahwa dia bisa menjadi legenda bagi klub di masa mendatang.

Wolves, sementara itu, telah memecat manajer mereka Bruno Lage buntut dari kekalahan 2-0 di markas West Ham United, yang membuat mereka sudah kalah di empat dari delapan pertandingan dan baru menang sekali untuk membuat mereka berada di urutan ke-18 klasemen.

Tentu saja hasil itu sulit dimaafkan lantaran klub menghabiskan hingga Rp 2 Trilyun selama musim panas untuk membeli para pemain mahal seperti Matheus Nunes dan Goncalo Guedes, dengan klub sekarang sedang mengerjakan kesepakatan untuk menjadikan Julen Lopetegui sebagai bos baru mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Chelsea, menariknya, hanya unggul tipis dalam sejarah pertemuan ini, menang 43 kali tapi kalah 40 kali melawan Wolves, sementara ada 30 pertemuan yang berakhir imbang.

Berita Tim

Wesley Fofana cedera saat melawan AC Milan dan harus absen di sini bagi Chelsea bersama dengan N’golo Kante.

Chiquinho, Raul Jimenez, Sasa Kalajdzic dan Pedro Neto absen bagi Wolves karena cedera, sementara Ruben Neves dan Nathan Collins diskors.

Chelsea XI (3-4-3) : Kepa; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Sterling, Aubameyang, Mount

Wolves XI (4-3-3) : Sa; Semedo, Toti, Kilman, Jonny; Nunes, Traore, Moutinho; Guedes, Costa, Podence

Prediksi

Dengan banyaknya pemain pilar Wolves yang absen, dengan Diego Costa diharapkan starter di sini, Chelsea akan memiliki peluang bagus untuk menindaklanjuti dua kemenangan mereka sebelumnya di semua kompetisi dengan hattrick menang di sini.

Chelsea meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi, tapi tim tamu tampil buruk di awal musim ini dan memiliki pergantian pelatih usai dipecatnya Bruno Lage.

Chelsea telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tujug pertandingan kandang terakhir mereka, The Blues adalah favorit menang di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Wolves

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini