Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, The Eagles Ingin Balas Kekalahan Kandang Musim Lalu

Crystal Palace berharap untuk bisa mendapatkan tripoin pertama mereka saat bersiap menjamu Aston Villa di laga lanjutan Premier League di Selhurst Park pada Sabtu (20/8) malam WIB.

Setelah kekalahan 0-2 dari Arsenal di laga pembuka mereka, pasukan Patrick Vieira mendapatkan hasil yang lebih baik saat bertandang ke Anfield, meraih hasil imbang 1-1 melawan Liverpool dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah Darwin Nunez.

Wilfried Zaha membuka skor di menit ke-32 dan mereka kemudian berada di atas angin usai tandukan Darwin Nunez ke Joachim Andersen membuahkan kartu merah bagi striker Uruguay. Sayangnya The Eagles malah kebobolan lewat gol Luis Diaz hanya tiga menit berselang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Duel head to head pertama antara Steven Gerrard dan Frank Lampard sebagai manajer berakhir dengan kemenangan bagi legenda Liverpool usai Villa mengalahkan Everton 2-1 untuk menjadi kemenangan pertama musim ini.

Sayangnya bahwa cedera jangka panjang yang diderita Diego Carlos tentu saja akan sangat mengkhawatirkan bagi Aston Villa di musim ini dengan rekrutan mahal di musim panas itu diperkirakan akan absen sampai musim semi dengan Achilles pecah.

Rekor Pertemuan

Aston Villa memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 21 dari 49 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan bagi The Eagles.

Berita Tim

Jack Butland, James Tomkins dan James McArthur akan tetap absen untuk Palace.

Ezri Konsa tampaknya akan bermain sebagai starter menyusul absennya Diego Carlos, yang akan absen selama kurang lebih enam bulan karena cedera Achilles. Kortney Hause juga tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Crystal Palace XI (4-2-3-1) : Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Anderson, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Abdoulaye Doucoure, Jeffrey Schlupp; Michael Olise, Eberechi Eze, Wilfried Zaha; Odsonne Edouard

Aston Villa XI (4-3-1-2) : Emiliano Martinez; Matty Cash, Callum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Jacob Ramsey; Emilinao Buendia; Danny Ings, Ollie Watkins

Prediksi

Crystal Palace hanya meraih empat poin dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Premier League, dengan hanya satu kemenangan selama periode ini pada Mei 2021.

Moral Palace meningkat usai pulang dengan satu poin di kandang Liverpool pekan lalu, tapi Steven Gerrard juga bersuka cita usai kemenangan head to head pertama melawan Frank Lampard. Villa menang 1-2 di Selhurst Park musim lalu, tapi kami memperkirakan hasil imbang untuk pertandingan kedua tim.

Prediksi Skor : Crystal Palace 2-2 Aston Villa

BANDARTOGEL77