Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 27 April 2019

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 27 April 2019

Prediksi pertandingan Crystal Palace vs Everton pada Liga Inggris pekan ke-36 di Selhurst Park, Sabtu (27/4) malam.

Watford dan Wolves – yang masing-masing duduk di posisi tujuh dan delapan, akan mencoba saling mengalahkan satu sama lain, sehingga Everton di posisi kesembilan memiliki peluang untuk menyalip mereka.

Di sisi lain, Crystal Palace sudah aman dari pertarungan degradasi. Dengan tiga pertandingan tersisa, tim ini mungkin akan lebih tenang, dan berikan kesempatan kepada para pemain cadangan mereka – sesuatu yang akan sangat berguna musim depan. Mereka memiliki keunggulan di kandang, dan itu harus diperhitungkan dalam pertandingan ini.

Head-to-head Crystal Palace vs Everton:

  • Everton memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dengan tiga kemenangan dan dua imbang dalam lima pertemuan terkini.
  • Everton mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertemuan terbarunya.
  • Enam dari 10 laga terakhir berujung gol dari kedua tim.
  • Menariknya, Everton memegang rekor tak terkalahkan 100 persen di stadion ini.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Crystal Palace vs Everton:

Everton mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk naik ke posisi ketujuh di klasemen. Pada matchday ini Watford diadu melawan Wolves. Selain itu, Everton 100 persen tak terkalahkan saat tandang di Crystal Palace.

Sudah lima tahun berlalu sejak Everton terakhir kali kalah dari Palace. Mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga perjumpaan terbarunya. Selanjutnya, Everton memenangkan empat dari lima laga liga teranyarnya, termasuk kemenangan 4-0 melawan Manchester United, sedangkan Crystal Palace kalah empat dari tujuh laga liga terbarunya, dan tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Dengan demikian, kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini sekaligus melanjutkan rekor bagus melawan The Eagles. Prediksi Skor: Crystal Palace 1-2 Everton.