Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, Liga Inggris 14 April 2019

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, Liga Inggris 14 April 2019

Prediksi pertandingan Crystal Palace vs Manchester City pada Liga Inggris pekan ke-34 di Selhurst Park, Minggu (14/4) malam.

Manchester City tandang ke Selhurst Park di antara dua pertandingan perempat final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

The Citizens kalah 1-0 pada hari Rabu di stadion baru Spurs dan mereka pasti akan teralihkan perhatiannya pada leg kedua, Kamis, jelang laga melawan Crystal Palace.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juara bertahan dalam rivalitas memenangkan Liga Inggris. Mereka saat ini tertinggal dua poin di bawah pemimpin Liverpool, tetapi memiliki satu tabungan pertandingan di tangan, yang berarti mereka harus terus menang dalam laga-laga tersisa.

Namun demikian, Pep Guardiola kemungkinan akan tanpa striker utamanya Sergio Aguero yang cedera dalam kekalahan Liga Champions teranyar di markas Tottenham Hotspur. Gabriel Jesus akan dipaksa masuk daftar starter, sementara Leroy Sane dan Kevin de Bruyne juga harus masuk sejak menit pertama setelah turun dari bangku cadangan, Rabu lalu.

Head to head Crystal Palace vs Manchester City:

  • Crystal Palace menjadi lawan yang sulit bagi The Citizens selama beberapa tahun terakhir.
  • The Glaziers tidak terkalahkan dalam dua laga terbaru lawan Manchester City.
  • Crystal Palace bahkan menang 3-2 di Etihad akhir Desember tahun lalu.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City:

Pasukan Roy Hodgson memastikan mereka bertahan di Premier League saat menang 1-0 di Newcastle United, yang membuat mereka unggul 11 ​​poin di atas zona merah. Mereka umumnya bermain kurang konsisten sepanjang musim ini, namun mereka bermain solid ketika menghadapi tim-tim kuat.

Manchester City jelas merupakan favorit kuat untuk memenangkan laga ini. Namun, dengan mereka teralihkan pada laga Liga Champions pekan depan, Crystal Palace harus bisa memanfaatkan situasi ini. Mengingat Manchester City telah kalah 2-3 di pertemuan pertama musim ini, kami meyakini mereka akan kesulitan menghadapi Crystal Palace di sini. Prediksi Skor: Crystal Palace 1-1 Manchester City.