Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Balas Kekalahan di Pertemuan Pertama!

Gilabola.com – Mengawali awal musim 2020/2021 ini, Manchester United memulai laga kandang mereka dengan memalukan, kalah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford untuk memulai laga kandang awal musim yang buruk, kalah tiga kali dan imbang sekali di empat pertandingan!

Kini Manchester United akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan tersebut saat balik bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League pada Kamis (4/3) dini hari WIB.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diperkirakan, laga Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge berakhir membosankan, berakhir tanpa gol untuk membuat The Red Devils punya rekor yang luar biasa buruk melawan tim enam besar tradisional, hanya mencetak satu gol – itu pun penalti – tanpa satu pun kemenangan! Pasukan Ole Gunnar Solskjaer imbang 5 kali dan kalah 2 kali melawan tim ‘big six’.

Sementara laga itu juga semakin menegaskan betapa buruknya Bruno Fernandes di laga besar, dengan playmaker Portugal kehilangan bola 20 kali (terbanyak), 4 kali dilewati lawan (terbanyak), hanya satu umpan kunci, nol dribel sukses, nol tembakan tepat sasaran.

Meski tetap ada positifnya bahwa hasil imbang di Stamford Bridge itu membuat mereka kini sudah 20 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan di laga tandang, yang menariknya itu menyamai rekor lawan mereka Chelsea yang pernah melakukannya antara Desember 2007 sampai Desember 2008.

Crystal Palace hanya mencatat 33 tembakan dari lima pertandingan Liga Inggris mereka pada Februari – jumlah terendah oleh sebuah tim dalam satu bulan Premier League dengan setidaknya lima pertandingan sejak pencatatan dimulai – termasuk mencatatkan hanya enam tembakan dan menghadapi 41 tembakan lawan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tapi sebenarnya dari segi hasil, pasukan Roy Hodgson tidak benar-benar mengecewakan selama bulan Februari, karena mereka menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang sekali dalam laga terakhir kontra Fulham (0-0), membuat mereka berada di urutan ke-13 klasemen sementara.

Rekor Pertemuan

United telah memenangkan 38 dari 58 pertandingan yang mereka mainkan melawan Palace sejauh ini, merasakan kekalahan hanya sembilan kali dalam periode itu. Dalam enam pertemuan terakhir, United menang 3 kali dan Palace 2 kali. Menariknya mereka semua menang ketika bermain di kandang lawan!

Berita Tim

Akan ada banyak sekali pemain dari tuan rumah yang bakal absen di sini. James McArthur, Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Mamadou Sakho, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson, dan James Tomkins semua dipastikan absen, sementara duo Wilfried Zaha dan Nathaniel Clyne diragukan.

Paul Pogba dan Juan Mata dipastikan masih akan menepi, sementara Phil Jones nyaris seperti sama sekali tidak masuk dalam hitungan skuad United musim ini. Edinson Cavani meragukan jadi Anthony Martial mungkin starter di sini.

Perkiraan Pemain

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick Van Aanholt; Andros Townsend, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Christian Benteke, Jean-Philippe Mateta

Manchester United XI (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Scott McTominay; Mason Greennwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Prediksi

Ada setidaknya dua alasan mengapa tim tamu layak diunggulkan di sini. Pertama, Manchester United tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, sementara empat lawatan terakhir mereka ke Selhurst Park juga berakhir dengan kemenangan.

Kedua Crystal Palace mengalami banyak sekali masalah cedera pada skuad mereka, krisis cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan tujuh pemain dipastikan absen sementara dua lainnya meragukan tentu saja akan sangat membatasi pilihan Roy Hodgson di sini.

Manchester United telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi, jadi tim tamu dijagokan untuk kembali mengulanginya lagi di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 0-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO