Prediksi Crystal Palace vs Tottenham, Pekan Keempat Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Pemuncak klasemen Premier League Tottenham Hotspur akan berusaha mempertahankan posisi mereka saat melawat ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Tottenham Hotspur berhasil memenangkan semua tiga pertandingan pertama mereka tanpa kekalahan, sementara Crystal Palace justru masih tanpa kemenangan di tiga laga awal mereka di Premier League.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menghadapi derby London ketiga di awal musim ini, Crystal Palace hanya mampu membanggakan satu poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Chelsea dan Brentford sebelum melakukan perjalanan untuk menghadapi West Ham dan kembali hanya meriah satu poin dalam skor imbang 2-2.

Dua kali Palace tertinggal melalui gol-gol dari Pablo Fornals dan Michail Antonio, tetapi dua kali mereka bangkit kembali ke permainan berkat dua gol babak kedua dari pemain pinjaman Chelsea Conor Gallagher dalam pertemuan yang mendebarkan di Stadion London.

Masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini, setidaknya itu memberi beberapa tanda positif untuk tim Crystal Palace asuhan Patrick Vieira, meskipun tim yang berada di urutan ke-14 sekarang harus menghadapi Spurs, Liverpool, Arsenal, dan Leicester City dalam lima pekan mendatang.

Nuno Espirito Santo mengawali karirnya bersama Tottenham Hotspur dengan cara yang mengesankan, meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan, membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

Dua pekan lalu, Spurs juga akhirnya menyambut kembalinya Harry Kane ke starting XI mereka setelah kegagalan kepindahannya ke Manchester City, dan tembakan bebas Son Heung-Min memberi mereka kemenangan tipis 1-0 atas Watford.

Tottenham kini akan sangat pede untuk melakukan perjalanan ke Selhurst Park usai tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun melawan Palace di Liga Inggris, memenangkan 10 di antaranya, meskipun dua pertemuan terakhir di Selhurst Park melihat kedua tim berbagi poin dalam skor 1-1.

Rekor Pertemuan

Secara keseluruhan, Crystal Palace hanya menang 12 kali melawan Tottenham Hotspur, imbang 15 kali dan kalah 32 kali, dan telah kalah di 10 dari 12 pertemuan terakhir melawan Spurs di Premier League.

Berita Tim

Pemain kunci Eberechi Eze tetap tidak tersedia karena cedera Achilles, sementara Nathan Ferguson juga diperkirakan akan absen.

Trio Amerika Selatan Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Davinson Sanchez tidak akan tampil. Son Heung-Min, Steven Bergwijn, dan Oliver Skipp juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Crystal Palace XI (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic; Wilfried Zaha, Christian Benteke, Jordan Ayew

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris; Emerson Royal, Japhet Tanganga, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli; Lucas Moura, Harry Kane , Bryan Gil

Prediksi

Tottenham Hotspur telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Premier League, satu di musim lalu dan tiga beruntun di awal musim ini. Mereka juga tidak kebobolan di semua tiga laga awal mereka sejauh ini di kompetisi domestik.

Tottenham Hotspur juga tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir di Premier League melawan Crystal Palace, menang 10 kali, dan mereka akan menghadapi The Eagles yang telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pasukan Nuno Espirito Santo berada dalam performa lebih baik dan lebih diunggulan di sini, tapi sejumlah masalah pada para pemain mereka seperti kemungkinan ketidaktersediaan Son Heung Min, Giovanni lo Celso, hingga Steven Bergwijn bisa memberi peluang bagi Crystal Palace untuk mengamankan setidaknya satu poin di laga ini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO