Prediksi Crystal Palace vs West Ham United, Liga Inggris 9 Februari 2019

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United, Liga Inggris 9 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Crystal Palace vs West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris, bertempat di Stadion Selhurst Park, pada hari Sabtu (9/2) malam WIB.

Crystal Palace berhasil keluar dari performa buruk mereka dengan meraih kemenangan 2-0 atas Fulham akhir pekan lalu, tetapi meskipun mereka tergelincir, kinerja mereka selama beberapa bulan terakhir terus meningkat.

The Eagles kini mencatatkan 4 kemenangan, imbang 2 kali, dan kalah 3 kali dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan poin yang mereka dapat dari hasil ini sudah cukup untuk mengangkat mereka ke posisi 14 dan 4 poin di atas zona degradasi. Dengan pertandingan melawan West Ham pada hari Sabtu serta Burnley dan Brighton & Hove Albion pada bulan depan mereka akan berharap bisa menjauh dari zona degradasi.

Memang, Crystal Palace sangat sulit dikalahkan di Selhurst Park baru-baru ini, mereka hanya kalah 2 kali dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di sana dan menang 3 kali. Ini sebagian besar berkat pertahanan mereka yang terorganisir dengan baik, dimana mereka telah berhasil mencatatkan clean sheet dalam 4 dari 6 pertandingan tersebut. Faktanya, sejauh ini hanya 19 gol tercetak dalam 12 pertandingan di Selhurst Park – catatan gol terendah di Premier League musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini pastinya takkan menjadi kabar baik bagi West Ham yang gagal mencetak gol dalam 3 laga terakhir mereka di Liga Inggris. The Hammers telah tiga kali berturut-turut kalah pada laga tandang, meskipun hasil imbang 1-1 yang mereka dapat saat melawan Liverpool di kandang sendiri pada hari Selasa (5/2) akan memberi mereka dorongan pada semangat juang mereka sedang menurun.

Dengan Manuel Pellegrini menjadi pelatih mereka dan sejumlah pemain berbakat yang mereka miliki, The Hammers seharusnya bisa tampil lebih baik daripada penampilan mereka sebelumnya. Mereka saat ini mereka masih berada di bawah klasemen liga dan hanya menang 1 kali dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Masalah lini serangan West Ham baru-baru ini pada laga tandang, dikombinasikan dengan sulitnya mencetak gol di Selhurst Park, maka diprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor rendah dan Crystal Palace menjadi pemenangnya. Prediksi Skor: Crystal Palace 1-0 West Ham United

Head to head Crystal Palace vs West Ham United

Crystal Palace belum pernah menang melawan West Ham United pada lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, The Eagles kalah tiga kali dan seri dua kali pada periode tersebut.

Berita Tim Crystal Palace. Pape Souare masih absen untuk Crystal Palace, sementara Cheikhou Kouyate juga diragukan akan tampil karena cedera.

Berita Tim West Ham United. West Ham United tetap tanpa Winston Reid, Manuel Lanzini, Carlos Sanchez, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, dan Fabian Balbuena di laga hari Sabtu nanti, dengan Marko Arnautovic dan Samir Nasri keduanya juga diragukan akan bermain.