Prediksi Everton vs Arsenal, Pekan ke-15 Liga Inggris, Selasa 7 Desember 2021

Everton dan Arsenal sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan pada pertengahan pekan selama pertemuan mereka di laga lanjutan Premier League di Goodison Park pada Selasa (7/12) dini hari WIB.

Tuan rumah Everton mengalami kekalahan telak 1-4 di derby Merseyside kontra Liverpool, sementara Arsenal asuhan Mikel Arteta kalah 3-2 dari Manchester United di Old Trafford.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Reuni Rafael Benitez dengan Liverpool berakhir pilu bagi Everton, yang untuk pertama kalinya sejak November 1982 mereka kebobolan empat gol di kandang melawan rival Merseyside mereka.

Dengan kekalahan itu berarti Everton sekarang telah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah enam di antaranya untuk berada di urutan ke-14 klasemen dengan 15 angka dari 14 laga.

Setelah salah satu gol paling aneh dalam sejarah Liga Inggris saat Emile Smith Rowe menjebol gawang David de Gea yang tergeletak, Arsenal gagal mempertahankan intensitas mereka dan akhirnya menelan kekalahan 3-2 dari Manchester United di Old Trafford.

Sementara mereka sebelumnya kalah 4-0 dari Liverpool di Anfield, kekalahan di sini akan membuat The Gunners menelan hattrick kalah di laga tandang. Tapi dalam dua bulan terakhir performa mereka sangat bagus, membawa mereka sekarang naik ke urutan kelima klasemen dengan 23 angka dari 14 laga.

Rekor Pertemuan

Arsenal memiliki rekor impresif melawan Everton dan telah memenangkan 108 dari 217 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 63 kemenangan untuk Everton. The Toffees telah memenangkan dua pertandingan Premier League terakhir mereka melawan The Gunners dan belum pernah meraih tiga kemenangan berturut-turut dalam 35 tahun.

Berita Tim

Mason Holgate kembali dari skorsing, tapi Everton akan tetap tanpa Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes, Tom Davies, Solomon Rondon, dan Yerry Mina karena cedera.

Sead Kolasinac dan Granit Xhaka sama-sama absen karena cedera bagi Arsenal, sementara Bernd Leno, yang tidak akan menjadi starter, akan dinilai.

Perkiraan Pemain

Everton XI (4-4-1-1) : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Ben Godfrey, Michael Keane, Lucas Digne; Andros Townsend, Abdoulaye Doucoure, Allan, Anthony Gordon; Demarai Gray; Richarlison

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga; Bukao Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi

Everton berada dalam peforma yang sangat buruk saat ini, telah kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League, memberikan tekanan lebih lanjut pada bos Rafael Benitez di Goodison Park.

Terlepas dari dua kekalahan tandang beruntun melawan Liverpool dan Manchester United, Arsenal telah menjadi tim yang lebih baik ketimbang Everton di musim ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Everton 0-2 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO