Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019

Prediksi Everton vs Bournemouth 13 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Everton vs Bournemouth dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-22 yang akan digelar di Goodison Park pada hari Minggu (13/1) malam WIB.

Everton mengalahkan Lincoln City di Piala FA akhir pekan lalu, dan sekarang mereka akan berharap untuk mentransfer performa mereka pada kemenangan itu ke Premier League setelah meraih hasil yang buruk.

Pertandingan terakhir The Toffees di Liga Inggris adalah kekalahan 1-0 atas Leicester City, dan hasil itu menjadikannya mereka hanya meraih 1 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir mereka di liga. 3 dari kekalahan ini telah melawan tim 3 besar saat ini di Premier League, tetapi kekalahan terbaru mereka didapat setelah melawan tim seperti Brighton & Hove Albion dan Leicester.

Advertisement
advertisement
advertisement

Untungnya bagi Marco Silva, dia menghadapi Bournemouth yang mengalami badai cedera dengan performa buruk pada hari Minggu. The Cherries tersingkir dari Piala FA di kandang sendiri oleh Brighton untuk menambah kesengsaraan Tahun Baru mereka.

Bournemouth datang ke laga tandang di Goodison Park ini setelah menang 2 kali, seri sekali dan 8 kali kalah dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga.

Bournemouth memiliki beberapa pertandingan yang sangat sulit dalam 11 laga tersebut. Mereka telah kalah dari Manchester United dua kali, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Liverpool, tetapi kekalahan dari Newcastle dan Wolves sepertinya agak sulit untuk diterima mengingat seberapa baik mereka bermain di awal musim.

Performa yang buruk baru-baru ini telah mendorong kedua tim turun ke posisi 11 (Everton) dan 12 (Bournemouth) di klasemen Liga Inggris, dengan poin yang sama (27 poin) tetapi The Toffees memimpin karena unggul selisih gol. Keduanya masih hanya terpaut 4 poin dari tempat kualifikasi Liga Europa (peringkat ke-7), jadi laga ini sangat penting bagi kedua tim.

Kami mengharapkan akan menyaksikan pertandingan menghibur dari 2 tim yang berpikiran menyerang. Bournemouth telah melihat 3 gol atau lebih dicetak dalam 8 dari 10 laga tandang mereka di liga musim ini, dan 6 dari 8 pertemuan terakhir antara Everton dan Bournemouth telah tercipta 3 gol atau lebih. Pertemuan-pertemuan ini memiliki rata-rata 3,87 gol per pertandingan, jadi diprediksi lebih dari 2,5 gol akan tercipta pada laga nanti dan Everton yang akan menjadi pemenangnya. Prediksi Skor: Everton 2-1 Bournemouth

Head to head Everton vs Bournemouth

Everton telah empat kali menang, imbang satu kali, dan dua kali kalah pada tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Bournemouth, dan lima dari enam pertemuan kedua tim di Liga Inggris telah berakhir dengan lebih dari tiga gol yang dicetak. The Toffees telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang Premier League melawan Bournemouth, mencetak 10 kali dalam 3 laga tersebut.

Statistik Pertandingan Everton vs Bournemouth:

  • Sejak promosi ke Premier League pada musim 2015-16, Bournemouth telah kalah 14 kali dari 19 pertandingan liga mereka pada hari Minggu (W3 D2), kalah dua kali pada musim ini.
  • Everton telah empat kali pada lima pertandingan liga terakhir mereka (W1), sebanyak yang mereka miliki dalam 16 pertandingan pertama mereka di musim 2018-19 (W6 D6 L4).
  • Everton ingin menghindari kehilangan tiga pertandingan kandang di Liga Inggris secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2016.

Berita Tim Everton. Everton diharapkan bebas dari cedera dan pemain yang diskors pada hari Minggu, hal ini jarang terjadi setelah krisis cedera mereka di awal musim.

Berita Tim Bournemouth. Bournemouth tanpa Adam Smith, Lewis Cook, Simon Francis, dan Dominic Solanke di laga nanti, tetapi Nathaniel Clyne diperkirakan akan melakukan debut pada hari Minggu. Dan Gosling diragukan bermain bersama Joshua King dan Callum Wilson.