Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 7 Desember 2019

Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris akan digelar di Goodison Park, Sabtu (7/12) pukul 19:30 WIB.

Meskipun memiliki keunggulan kandang belum mampu meredakan tekanan pada Everton. Saat ini, mereka tidak menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di sini. Dengan Chelsea yang mencatat rekor tandang terbaik ketiga saat ini, sepertinya The Toffees memiliki pekerjaan yang sulit pada pertandingan ini.

Head to head Everton vs Chelsea:

  • Di pertemuan terakhir mereka membuat Everton mendaftarkan kemenangan dengan skor 2-0.
  • Kedua tim saling mencetak gol bersama hanya sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka.
  • Lima dari sepuluh pertandingan mereka sebelumnya telah menampilkan kurang dari 2,5 gol di papan skor.
  • Chelsea telah mendaftarkan kemenangan empat kali dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka, menang empat, imbang tiga dan kalah tiga kali.

Prediksi Everton vs Chelsea

Everton berada dalam kekalahan memalukan dalam derby Merseyside tengah pekan ini setelah pasukan Jurgen Klopp mengamankan kemenangan dengan skor besar 5-2. Everton memiliki banyak peluang untuk mengurangi defisit, namun kurangnya ketenangan di depan gawang membuat mereka gagal dan pada akhirnya mereka melakukan perjalanan pulang dengan tangan kosong.

Pasukan Marco Silva sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga. Dengan hasil buruk itu, kini mereka berada di zona degradasi dengan tidak lebih dari empat belas poin atas nama mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di sisi lain, Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa di kandang dalam pertandingan terakhir mereka. Tammy Abraham menandai kembalinya ke starting line up dengan gol dan assist, membantu timnya membukukan kemenangan dengan 2-1.

Perlu juga disebutkan bahwa kontingen tamu telah terlihat tajam dalam beberapa pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini adalah di tangan juara bertahan. Itu juga, dengan skor tipis 2-1.

Sebaliknya, ini merupakan perjalanan yang sulit bagi The Toffees di Goodison Park belakangan ini. Dengan hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, tentu saja tidak menanamkan banyak kepercayaan diri pada minggu ini. Oleh karena itu, kami pun mendukung Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Everton 1-2 Chelsea.