Prediksi Everton vs Crystal Palace, Liga Inggris 8 Februari 2020

Prediksi Everton vs Crystal Palace, Liga Inggris 8 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Everton vs Crystal Palace pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (8/2) malam WIB.

Everton, yang di laga terakhirnya sanggup menang meski bertarung 10 pemain, dapat melanjutkan kebangkitan mereka saat mereka menjamu Crystal Palace pada pertandingan Premier League di Goodison Park. The Toffees tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan akan bisa mengatasi perlawan Palace di laga nanti.

Everton memastikan kemenangan mengesankan 3-2 atas Watford di pertandingan Liga Inggris Sebelumnya. Mereka lebih dulu tertinggal dua gol tetapi menyamakan kedudukan melalui dua gol Yerry Mina sebelum Theo Walcott mencetak gol kemenangan pada menit ke-90.

The Toffees telah menunjukkan tanda-tanda mulai membaik setelah mengalami periode yang sulit dalam beberapa pekan terakhir usai tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Skuad asuhan Carlo Ancelotti telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, kebobolan satu gol dalam pertandingan itu.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Crystal Palace mengalami kekalahan 1-0 di kandang sendiri melawan Sheffield United di pertandingan Premier League terakhir mereka. Itu adalah penampilan yang buruk dari lini Palace.

The Eagles telah mengalami penurunan performa yang stabil dalam beberapa pekan terakhir setelah gagal mengamankan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Tim besutan Roy Hodgson juga telah kalah pada dua pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin terus tampil impresif bagi Everton setelah keduanya total mencetak 18 gol di Liga Inggris musim ini. Mereka akan percaya diri melawan pertahanan Crystal Palace yang tanpa clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Crystal Palace memiliki masalah di lini depan dengan pencetak gol terbanyak mereka Jordan Ayew hanya mencetak dua gol dalam 10 pertandingan terakhirnya. Wilfried Zaha juga mengalami kesulitan musim ini, ia tidak mencetak gol dalam delapan pertandingan. Mempertimbangkan semua hal diatas maka diprediksi laga hari Sabtu nanti akan dimenangkan oleh Everton. Prediksi Skor Everton 2-0 Crystal Palace.

Berita Tim Everton

Gelandang Alex Iwobi kembali bermain setelah sembuh dari cedera saat melawan Watford dan bisa dimainkan lagi sebagai starter pada hari Sabtu. Andre Gomes telah kembali ke pelatihan setelah mengalami cedera pergelangan kaki tetapi tidak mungkin tampil sementara Jean-Philippe Gbamin juga absen.

Berita Tim Crystal Palace

Daftar cedera Crystal Palace telah menjadi lebih ringan dengan orang-orang seperti Patrick Van Aanholt, Christian Benteke dan Andros Townsend semuanya kembali bermain pada Sabtu lalu. Bek Tengah Mamadou Sakho tetap absen karena cedera bersama pemain sayap Jeffrey Schlupp.

Head to Head Everton vs Crystal Palace

Everton membukukan 15 kemenangan, 10 kekalahan dan 14 kali seri pada 39 pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace. The Toffees telah memenangkan dua pertemuan kandang terakhir mereka melawan Palace tetapi ditahan imbang 0-0 di laga sebelumnya di Selhurst Park.

Statistik Pertandingan Everton vs Crystal Palace:

  • Everton telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Everton telah memenangkan 2 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.
  • Everton telah mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.
  • Crystal Palace telah kalah pada 2 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Crystal Palace gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.