Prediksi Everton vs Leicester City, Satu Lagi Laga Pelit Gol

Prediksi Everton vs Leicester City, Satu Lagi Laga Pelit Gol

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Everton vs Leicester City pada pekan ke-21 di Goodison Park, Selasa (1/1) pukul 19:30 WIB.

Baik Everton maupun Leicester City sama-sama gagal melanjutkan penampilan Boxing Day mereka yang mengesankan. Pada akhir pekan lalu keduanya mengalami kekalahan mengecewakan melawan Brighton (kalah 1-0) dan Cardiff City (kalah 1-0) masing-masing.

The Toffees mengantongi lima gol melewati Burnley enam hari lalu di Turf Moor, tetapi gagal untuk mencetak gol sama sekali ketika mereka mengunjungi The AMEX pada hari Sabtu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara itu Leicester City menikmati minggu yang brilian, mengalahkan Chelsea (1-0) dan Manchester City (2-1) hanya dalam waktu empat hari. Sementara mereka diharapkan bisa menyelesaikan tahun ini dengan kemenangan, mereka malah kalah 0-1 di kandang melawan Cardiff City, yang merupakan kemenangan tandang pertamanya musim ini di King Power.

Head-to-head Everton vs Leicester City

  • Everton lebih unggul dengan lima kemenangan dari 102 H2H lawan The Foxes.
  • The Toffees memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir lawan Leicester City, termasuk kemenangan 1-2 musim ini di King Power Stadium pada bulan Oktober.
  • Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terkininya.

Prediksi Everton vs Leicester City

Everton merosot ke posisi 10 setelah menderita kekalahan ketiga dari empat pekan liga terkininya. Mereka bisa menggeser Leicester City yang berada di peringkat 8 (hanya selisih satu poin) dengan sebuah kemenangan di sini.

Marco Silva punya alasan untuk bersikap optimis kendati rangkaian hasil negatif akhir-akhir ini. The Toffees bermain bagus di kandang sendiri Goodison Park sepanjang musim. Mereka meraih lima kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dalam sepuluh pertandingan kandang musim ini.

Di sisi lain, Leicester City gagal tampil bagus saat tandang akhir-akhir ini. Hanya satu dari semua tandang sebelumnya di semua kompetisi yang usai dengan tiga gol atau lebih.

Mengingat Everton gagal mencetak gol melawan Brighton pada hari Sabtu, kami tidak akan terkejut melihat pertandingan di Goodison Park ini usai dengan skor rendah. Namun kami mendukung Everton menang karena penampilan kandang mereka yang bagus musim ini serta fakta bahwa mereka memenangkan dua laga kandang terakhir lawan Leicester. Prediksi skor: Everton 1-0 Leicester City.