Prediksi Everton vs Liverpool, Usai Bos Bournemouth, Klopp Bisa Bikin Lampard Juga Dipecat?

Derby Merseyside pertama musim ini akan tersaji akhir pekan ini saat Everton akan menjamu Liverpool di Goodison Park di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Manajer Frank Lampard menjadi salah satu yang difavoritkan untuk dipecat di awal musim Premier League ini setelah dia hanya mampu membawa Everton finish di urutan ke-16 klasemen akhir musim lalu dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia memang akan selamat dari potensi pemecatan di awal musim ini.

Everton masih belum meraih kemenangan di 5 pertandingan mereka, meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan untuk berada di urutan ke-17 klasemen Premier League, meraih poin yang sama dengan Wolves dan Aston Villa yang duduk di zona degradasi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Liverpool, sementara itu, sempat dibuat kesal oleh taktik buang-buang waktu tamu mereka Newcastle United selama pertemuan di pertengahan pekan setelah tim tamu itu unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol pemain baru mereka Alexander Isak.

Beruntung Roberto Firmino melanjutkan performa positif mereka di pekan ini saat dia menyamakan kedudukan di menit ke-61 Usai memanfaatkan umpan Mohamed Salah sebelum bintang muda Fabio Carvalho masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-8 masa injury time dan memberi pasukan Jurgen Klopp dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Premier League, 24/4/2022, Liverpool 2-0 Everton
  • Premier League, 1/12/2021, Everton 1-4 Liverpool
  • Premier League, 20/2/2021, Liverpool 0-2 Everton
  • Premier League, 17/10/2020, Everton 2-2 Liverpool
  • Premier League, 21/6/2020, Everton 0-0 Liverpool

Berita Tim Everton

Yerry Mina, Abdoulaye Doucouré, Dominic Calvert-Lewin, Mason Holgate, Andros Townsend, Ben Godfrey (cedera).

Berita Tim Liverpool

Ibrahima Konaté, Naby Keita, Thiago, Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Calvin Ramsay (cedera), Caoimhín Kelleher, Diogo Jota (diragukan).

Perkiraan Pemain

Everton XI (4-5-1) : Pickford; Patterson, Coady, Tarkowski, Mykolenko; McNeil, Davies, Onana, Iwobi, Gordon; Maupay

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Carvalho; Salah, Firmino, Diaz

Prediksi

Darwin Nunez telah menjalani larangan tiga pertandingan dan kembali tersedia untuk Liverpool, tapi diragukan dia akan langsung kembali ke starting XI mengingat Roberto Firmino dalam performa bagus, mencetak tiga gol dan dua assist di dua laga terbaru.

Frank Lampard akan sangat berhati-hati di sini karena rekor Jurgen Klopp yang banyak membuat pelatih dipecat dan terbaru korbannya adalah Scott Parker. Dulu Jose Mourinho dipecat Man Utd juga karena kalah dari bos Jerman itu.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 25 dari 26 pertandingan terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi dan mengingat kinerja memprihatinkan The Toffees sejak musim lalu, sulit berharap mereka bisa menghentikan The Reds meraih hattrick menang di sini.

Prediksi Skor : Everton 1-3 Liverpool

BANDARTOGEL77