Prediksi Everton vs Manchester United, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi Everton vs Manchester United, Liga Inggris 21 April 2019

Prediksi pertandingan Everton vs Manchester United pada pekan ke-35 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4) malam WIB.

Meskipun ada beberapa penampilan buruk musim ini, Everton masih berkompetisi untuk satu tempat di Liga Europa. Bergantung pada hasil Piala FA, tim yang finish di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dapat mengklaim tempat di Liga Europa, dan saat ini Silva dan timnya hanya berselisih satu poin dari posisi itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ini berkat sejumlah hasil luar biasa yang Everton raih baru-baru ini, termasuk kemenangan melawan Chelsea dan Arsenal di Goodison Park. Namun The Toffees melewatkan kesempatan besar untuk menempatkan diri mereka di peringkat ketujuh Liga Inggris akhir pekan lalu setelah kalah 2-0 di kandang Fulham.

Manchester United akan datang dengan moral rendah. Setan Merah benar-benar kalah kelas dari Barcelona di Camp Nou pada pertengahan pekan.

The Red Devils juga tidak tampil mengesankan akhir pekan lalu karena hanya dua penalti yang membuat mereka menang tipis 2-1 atas West Ham United, dengan hasil itu membuat mereka terpaut dua poin dari empat besar dan hanya mencatatkan empat kemenangan dari enam laga liga terkininya.

Ole Gunnar Solskjaer hanya mengalami dua kekalahan di Liga Inggris sebagai manajer Manchester United, tetapi keduanya terjadi dalam dua tandang terakhir Setan Merah dan mereka tampak jauh dari meyakinkan selama sebulan terakhir ini.

Prediksi skor Everton vs Manchester United

Semua keganasan lini serang mereka tampaknya telah menghilang, dan pada hari Minggu mereka akan menghadapi pertahanan Everton yang telah mengalami kemajuan besar akhir-akhir ini.

Hasil dari peningkatan performa lini Everton ini adalah beberapa pertandingan dengan skor rendah, dengan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir The Toffees usai dengan kurang dari tiga gol.

Man United, sementara itu, telah melihat kurang dari tiga gol tercipta dalam empat dari tujuh tandang teranyarnya, dan mengingat empat dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim ini menghasilkan skor rendah, kami memprediksi laga hari Minggu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Everton 1-1 Manchester United.

Prediksi Starting XI Everton vs Manchester United:

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Zouma, Keane, Digne; Davies, Gueye; Richarlison, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Pemain Cadangan: Baines, Jagielka, Kenny, Lookman, Stekelenburg, Tosun, Walcott

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Rojo; Fred, Matic, Pogba; Mata, Lukaku, Rashford

Pemain Cadangan: Andreas Pereira, Chong, Dalot, Jones, Lingard, Martial, McTominay, Romero, Sanchez