Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, Sama-Sama Sedang Krisis Kemenangan

Gilabola.com – Baik Everton maupun Tottenham Hotspur akan berusaha menghidupkan harapan mereka untuk finish di empat besar ketika keduanya bertemu di Goodison Park di Liga Inggris pada Sabtu (17/4) dini hari WIB.

Everton saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen sementara Premier League, tujuh poin di belakang posisi keempat West Ham United, sementara Tottenham Hotspur menempati posisi ketujuh, enam poin dari posisi Liga Champions.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam banyak kesempatan khususnya di pertengahan pertama musim ini, Everton menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing di papan atas, sayang serangkaian hasil mengecewakan di fase-fase krusial musim ini membuat mereka semakin menjauh dari empat besar.

Memang dengan empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, hanya memetik dua poin dalam prosesnya , telah membuat mereka turun ke posisi kedelapan, tujuh poin di belakang tim urutan keempat West Ham, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu Everton juga telah menjalani lima laga tanpa kemenangan di semua kompetisi usai hasil imbang tanpa gol melawan Brighton, dengan sejumlah masalah kebugaran membuat pasukan Carlo Ancelotti mengalami degradasi performa dan gagal mempertahankan performa mereka.

Tottenham Hotspur, sementara itu, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan akan memasuki pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-3 dari Manchester United pada akhir pekan.

Pasukan Jose Mourinho unggul lebih dulu melawan Setan Merah melalui Son Heung-min , tetapi penampilan mengesankan di babak kedua dari 20 kali juara Liga Inggris itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer muncul sebagai pemenang dan membalaskan kekalahan 1-6 mereka di pertemuan sebelumnya.

Spurs akan menghadapi Manchester City di final Piala EFL pada 25 April, tetapi mereka secara mengecewakan disingkirkan dari Liga Europa oleh Dinamo Zagreb bulan lalu, dan ada tekanan besar pada Jose Mourinho untuk mengklaim tempat Liga Champions untuk musim 2021/2022 demi menyelamatkan pekerjaannya ketika timnya saat ini masih terdampar di urutan ketujuh klasemen Premier League.

Rekor Pertemuan

Kedua tim sangat berimbang dalam pertemuan baru-baru ini, sama-sama menang dua kali dan imbang dua kali. Tapi Everton memetik kedua kemenangan mereka di dua pertemuan terakhir. Tapi di Goodison Park, The Toffes tak pernah menang di lima laga kandang terakhir melawan Spurs di liga.

Berita Tim

Bernard, Abdoulaye Doucoure, Jean-Philippe Gbamin, dan Fabian Delph semuanya absen untuk Everton, sementara Yerry Mina dipaksa keluar dari skuad pada hari Senin malam waktu setempat. Dominic Calvert-Lewin absen dalam laga imbang 0-0 melawan Brighton dan diragukan di sini, begitu pula Josh King, Allan dan Andre Gomes.

Ben Davies dan Matt Doherty adalah satu-satunya masalah cedera bagi Tottenham Hotspur.

Perkiraan Pemain

Everton XI (3-5-2) : Jordan Pickford; Ben Godfrey, Michael Keane, Mason Holgate; Lucas Digne, Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Alex Iwobi, Seamus Coleman; Richarlison, James Rodriguez

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Joe Rodon, Toby Alderweireld, Serge Aurier; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Son Heung-Min, Giovanni lo Celso, Lucas Moura; Harry Kane

Prediksi

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi. Sebenarnya kalah dua kali dalam periode tersebut, tapi salah satunya hanya kalah melalui adu penalti.

Carlo Ancelotti memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi saat ini dan itu memengaruhi penampilan timnya yang tanpa kemenangan di semua lima laga terakhir di berbagai kompetisi, sementara Spurs juga hanya menang sekali dari empat laga.

Kedua tim sama-sama tidak berada dalam performa terbaik mereka dan mengingat Spurs lebih bugar secara skuad dan punya rekor pertemuan lebih baik, kami harapkan pasukan Jose Mourinho bisa memenangi pertemuan ini.

Prediksi Skor : Everton 1-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET