Prediksi Formasi Arsenal vs Aston Villa, Leno & Luiz Suspensi, Runarsson Starter!

Gilabola.com – Aston Villa dan Arsenal sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan yang menurunkan moral mereka di tengah pekan ketika mereka memulai pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Villa Park pada Sabtu (6/2) malam WIB.

Di laga sebelumnya, Aston Villa dipermalukan West Ham dengan skor 3-1 di kandang, sementara Arsenal lebih menyakitkan karena kalah akibat penalti kontroversi pada kartu merah David Luiz, dengan Bernd Leno juga kemudian ikut dikartu merah di babak kedua dalam kekalahan 2-1 dari Wolves.

Ini berarti bahwa baik Bernd Leno maupun David Luiz dipastikan akan absen di laga ini karena suspensi. Menariknya memang bahwa bek Brasil tetap harus menjalani suspensinya sementara bek Southampton yang juga kartu merah kontroversi saat melawan United bisa lolos pada banding.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan kiper Jerman diskors untuk Arsenal dan Mat Ryan baru saja kembali dari masalah pinggul, kiper pilihan ketiga Runar Alex Runarsson dapat tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di Liga Inggris untuk The Gunners di Villa Park.

Posisi David Luiz di jantung pertahanan akan digantikan oleh Gabriel Magalhaes, yang akan berharap untuk kembali ke tim utama secara reguler mulai sekarang, tetapi Mikel Arteta mengakui bahwa Kieran Tierney sama sekali tidak dekat untuk kembali di laga ini.

Cedric Soares tampaknya akan melanjutkan di bek kiri karena Kieran Tierney masih mengalami cedera betis. Emile Smith Rowe berharap untuk terus mempertahankan posisinya dari kedatangan baru pada Januari dari Real Madrid, Martin Odegaard.

Bos Spanyol akan memiliki keputusan besar untuk dibuat di sisi kiri dengan Pierre-Emerick Aubameyang sekarang kembali, sementara Nicolas Pepe telah tampil mengesankan selama menggantikan penyerang Gabon tersebut.