Prediksi Formasi Arsenal vs Leeds United, Bernd Leno & David Luiz Comeback!

Gilabola.com – Arsenal akan menjamu Leeds United di Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004 pada Minggu (14/2) dini hari WIB, dengan hanya satu poin dan satu tempat yang memisahkan kedua belah pihak di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Leeds United menuju ke Stadion Emirates dengan duduk di posisi ke-10 di klasemen dan dengan satu pertandingan di tangan atas Arsenal, yang tergelincir ke urutan ke-11 pasca kekalahan 1-0 dari Aston Villa di Villa Park di pekan sebelumnya.

Terakhir kali The Gunners menyambut The Whites di London Utara untuk pertemuan papan atas Liga Inggis adalah pada kampanye The Invincibles mereka dengan Robert Pires mencetak satu gol dan Thierry Henry mencetak empat gol saat Meriam London pesta kemenangan 5-0 pada April 2004.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun lain dulu lain sekarang dengan Arsenal kini dalam bertahun-tahun tampak tak lagi punya skuad yang cukup kompetitif untuk bersaing memperebutkan gelar, dan bahkan membuat mereka juga telah absen dari Liga Champions sejak 2017. Musim ini pun tampaknya malah lebih buruk dari kampanye-kampanye sebelumnya, melihat mereka berada di urutan ke-11 klasemen setelah 23 pertandingan.

Melawan Leeds, The Gunners harus mulai kembali ke jalur kemenangan demi menghidupkan kembali harapan kualifikasi Eropa mereka, dan mereka punya modal head to head untuk melakukannya, dengan tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir  melawan The Whites di semua kompetisi.

Di laga ini Mikel Arteta juga akan menyambut kembalinya Bernd Leno dan David Luiz yang telah menjalani skorsing mereka. Thomas Partey dan Kieran Tierney akan absen akhir pekan ini jadi Dani Ceballos dan Cedric Soares akan menempati pos mereka di gelandang tengah dan bek kiri.

Nicolas Pepe bermain bagus baru-baru ini tetapi hanya masalah waktu sebelum kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke starting XI lagi atau dia bisa menggantikan Alexandre Lacazette di lini depan. Martin Odegaard juga akan berharap mendapatkan kesempatan debut pertamanya untuk Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO