Prediksi Formasi Arsenal vs Wolves, Aubameyang & Saka Sudah Kembali, Tierney Absen

Gilabola.com – Arsenal akan berusaha memanfaatkan performa buruk tuan rumah mereka Wolves untuk kembali ke jalur kemenangan saat kedua tim dipertemukan di Molineux dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (3/1) dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, Arsenal hanya bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United, sebuah pertandingan yang tak seperti laga besar bak era Arsene Wenger dan Alex Ferguson, tapi hanya seperti dua tim yang berusaha menghindari kekalahan ketimbang berusaha keras mencari kemenangan.

Mengingat fakta bahwa Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka dan Kieran Tierney semuanya absen pada malam itu, manajer Mikel Arteta tidak diragukan lagi akan tetap puas dengan raihan satu poin, yang membuat mereka mempertahankan clean sheet kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal saat ini juga memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang tuan rumah. The Gunners telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, tapi Wolves gagal untuk memenangkan 8 pertandingan terbaru mereka di liga.

Sementara Wolves akan tanpa enam pilar juga, Arsenal akan memasuki laga ini dengan skuad yang lebih baik, dengan hanya Kieran Tierney dan kiper anyar Mat Ryan yang akan absen di laga ini, dengan Pierre-Emerick Aubameyang kembali berlatih dan akan siap kembali ke starting XI di sini.

Bukayo Saka dan Dani Ceballos juga absen saat Meriam London bermain imbang 0-0 melawan Manchester United, tetapi kembali berlatih penuh, seperti halnya Pablo Mari. Nama pertama kemungkinan akan kembali ke starting XI, dengan dua lainnya bisa bersaing sengit untuk merebut tempat dari Granit Xhaka dan David Luiz.

Sisanya kemungkinan tidak akan ada perubahan berarti lain dengan Bernd Leno, Rob Holding, Hector Bellerin, Cedric Soares, Thomas Partey, Emile Smith-Rowe dan Alexandre Lacazette diharapkan akan tetap mempertahankan tempat mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO