Prediksi Formasi Chelsea vs Burnley, Saatnya Tuchel Panggil Kembali Mount & Pulisic!

Gilabola.com – Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Minggu (31/1) malam WIB saat manajer anyar Thomas Tuchel bertekad mencari kemenangan pertamanya bersama Chelsea, usai di laga debutnya hanya berakhir imbang kontra Wolves.

Di laga sebelumnya, Thomas Tuchel secara mengejutkan meninggalkan Mason Mount dan Christian Pulisic di bench membuat Chelsea tampil kurang menggigit di lini depan melawan Wolves, memaksa mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan pasukan Nuno Espirito Santo.

Namun bos Jerman akan menyadari bahwa ketika Christian Pulisic dan Mason Mount masuk, The Blues menghasilkan serangan yang lebih agresif dan ini akan membuat mantan arsitek Paris Saint-Germain untuk membuat perubahan saat timnya menjamu Burnley di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Chelsea telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi dan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan The Clarets. Ini tentu saja harus menjadi modal berharga bagi tuan rumah.

Usai tampil mengesankan di laga debutnya Thomas Tuchel, tidak akan mengherankan jika Callum Hudson-Odoi akan kembali dipercaya starter di laga ini, kemungkinan akan berpadu dengan Timo Werner dan Christian Pulisic dalam trio serangan untuk kembali ke formasi Chelsea 4-3-3.

Channel Gilabola di Youtube

Kai Havertz mendapatkan kesempatan tetapi tidak terlalu mengesankan jadi Mason Mount yang menjadi pemain terbaik raksasa London Barat selama di bawah asuhan Frank Lampard harus mendapatkan kesempatan starter, dengan gelandang 22 tahun telah mencetak 3 gol dan 4 assist bagi The Blues musim ini.

N’Golo Kante kembali berlatih pada Kamis untuk membuat Thomas Tuchel memiliki skuad yang lengkap untuk diseleksi. Dia mungkin hanya akan memulai dari bangku cadangan di sini untuk membiarkan Jorginho dan Mateo Kovacic tetap tampil starter di lini tengah.

Ben Chilwell, Antonio Rudiger, Thiago Silva, dan Cesar Azpilicueta mungkin akan kembali diandalkan usai tampil solid dalam laga imbang melawan Wolves untuk melindungi Edouard Mendy di bawah mistar.

AHABET
AHABET