Prediksi Formasi Chelsea vs Sheffield, Thomas Tuchel Buru Kemenangan Ketiga Beruntun

Gilabola.com – Chelsea berharap akan melanjutkan performa impresif mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel saat mereka bersiap menjalani laga tandang melawan tim juru kunci Sheffield United di Bramall Lane pada Senin (8/2) dini hari WIB.

Sebelumnya bersama bos anyar mereka Thomas Tuchel, Chelsea berhasil mencatatkan clean sheet di semua tiga pertandingan mereka dan memetik kemenangan beruntun melawan Burnley di Stamford Bridge dan Spurs di Stadion Tottenham Hotspur.

The Blues saat ini duduk di urutan ketujuh pada klasemen sementara menjelang pertandingan akhir pekan, empat poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keempat dan terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Jelang pertemuan melawan Sheffield United di Bramall Lane ini, Chelsea masih akan tanpa Kai Havertz dan Kurt Zouma saat keduanya sama-sama tertatih-tatih keluar dari latihan pada hari Rabu dan melewatkan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada hari berikutnya.

Bek tengah Thiago Silva hampir pasti akan absen di sini setelah menderita cedera hamstring saat melawan Tottenham, membuka jalan bagi Andreas Christensen untuk tampil starter di sini bersama Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di tiga bek tengah sejajar.

Timo Werner bisa kembali ke bench setelah melanjutkan kekeringan golnya melawan Spurs, meskipun dia pintar untuk memenangkan penalti yang memenangkan pertandingan. Callum Hudson-Odoi selalu starter dalam tiga pertandingan pertama Thomas Tuchel, tetapi manajer baru Chelsea mungkin bisa merotasinya dengan Reece James demi memasukkan Christian Pulisic atau Hakim Ziyech di lini serang.

N’Golo Kante telah kembali ke bench sejak masuknya Thomas Tuchel dan gelandang Prancis masih menantikan penampilan starter pertamanya di bawah asuhan bos Jerman, sementara Marcos Alonso tampaknya akan tetap diprioritaskan ketimbang Ben Chilwell saat mantan bos PSG akan tetap mempertahankan formasi 3-4-3 di akhir pekan ini.