Prediksi Formasi Chelsea vs Spurs, Tuchel Kembali Andalkan Alonso & Hudson-Odoi!

Gilabola.com – Jose Mourinho dan Thomas Tuchel akan saling berhadapan di atas lapangan untuk pertama kalinya saat Tottenham Hotspur menyambut Chelsea di London Utara dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (5/2) dini hari WIB.

Kedua raksasa London ini sempat menjadi favorit penantang gelar selama awal musim 2020/2021, tetapi baik Spurs dan Chelsea sekarang tampaknya akan fokus pada prospek untuk finish di empat besar daripada mempertahankan mimpi untuk bisa menjuarai Premier League.

Hampir tidak ada yang memisahkan kedua tim ini di papan klasemen menjelang derby London ini, dengan Spurs saat ini berada di urutan ketujuh dan masih memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Chelsea berada di urutan kedelapan dengan keduanya sama-sama mengamankan 33 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai mencatatkan dua clean sheet dalam laga imbang melawan Wolves dan kemenangan atas Burnley, laga melawan pasukan Jose Mourinho tentu saja akan menjadi ujian nyata pertama bagi Thomas Tuchel. Hanya saja positifnya bahwa Chelsea memiliki rekor head to head yang bagus dengan mereka tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi.

Tapi bos Jerman akan tanpa Kai Havertz dan Kurt Zouma dengan keduanya tidak dapat menyelesaikan latihan pada hari Rabu dan sekarang diragukan untuk menghadapi Tottenham Hotspur, meskipun keduanya juga tidak diharapkan akan bermain sebagai starter di sini.

Channel Gilabola di Youtube

N’Golo Kante sudah pulih dari cedera dan duduk di bangku cadangan melawan Burnley, meski bos Chelsea mungkin akan tetap percaya dengan Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah untuk saat ini. Olivier Giroud atau Christian Pulisic diharapkan kembali ke starting XI setelah penampilan mengecewakan Tammy Abraham di laga sebelumnya, tergantung dari peran yang diinginkan Thomas Tuchel pada Timo Werner.

Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi dapat mempertahankan tempatnya di pos wingback dengan nama pertama berhasil mencetak gol ke gawang Burnley. Ini berarti bahwa Reece James dan Ben Chilwell keduanya akan dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan.

AHABET
AHABET