Prediksi Formasi Liverpool vs Burnley, Joel Matip Kembali, Diogo Jota Masih Absen

Gilabola.com – Liverpool akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League matchday ke-19 di Anfield pada Jumat (22/1) dini hari WIB, dengan pasukan Jurgen Klopp ingin mengakhiri rekor buruk tiga pertandingan beruntun tanpa mencetak gol.

Juara bertahan Premier League akan mendapatkan dorongan besar jelang laga ini dengan bek tengah Joel Matip sudah kembali berlatih penuh menjelang pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Burnley, sebagaimana yang dikonfirmasi dalam situs resmi klub.

“Joel sedang dalam latihan penuh,” kata Jurgen Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan pada Rabu waktu setempat. “Sekarang kami harus membuat keputusan dan kami akan melihat bagaimana sampai besok. Kemarin dia berlatih dengan normal.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Jerman juga mengonfirmasi bahwa Diogo Jota yang mengalami cedera lutut masih beberapa minggu lagi untuk kembali ke skuad, mengatakan, “Saya tidak tahu persis berapa lama, tapi tidak akan tersedia dalam satu atau dua minggu ke depan. Dia butuh waktu, cederanya butuh waktu.”

Jurgen Klopp telah memainkan Fabinho dan Jordan Henderson dalam peran bek tengah darurat dan kembalinya Joel Matip berarti kapten tim berusia 30 tahun akan kembali ke lini tengah bersama Thiago Alcantara dan Giorginio Wijnaldum, menggantikan Xherdan Shaqiri. Alex Oxlade-Chamberlain adalah opsi lain di tengah.

Sementara dengan ketidakhadiran Diogo Jota, tiga penyerang utama Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino harus melanjutkan untuk mengisi pos juru gedor sekaligus mengakhiri kekeringan tiga laga beruntun mereka tanpa mencetak gol. Virgil van Dijk, Joe Gomez, Naby Keita dan Kostas Tsimikas tetap absen.

Laga antara Liverpool vs Burnley di Anfield rencananya kick off akan dimulai pada Jumat (22/1) pukul 03.00 dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO