Prediksi Formasi Liverpool vs Man Utd : Jurgen Klopp Pastikan Mohamed Salah Starter

Gilabola.com – Mohamed Salah akan kembali ke starting line-up untuk pertandingan perempat final Piala FA Liverpool melawan Manchester United di Old Trafford pada Senin (25/1) dini hari WIB, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh sang manajer Jurgen Klopp.

Mohamed Salah dicadangkan bersama dengan Roberto Firmino dalam kekalahan 1-0 Liverpool melawan Burnley pada hari Jumat (22/1) WIB, tetapi Jürgen Klopp menyatakan selama jumpa pers sebelum pertandingan bahwa ia akan menurunkan penyerang Mesir dalam starting XI untuk pertandingan putaran keempat Piala FA di Old Trafford.

“Itu sangat mungkin bahwa Mo akan turun sejak awal,” kata bos Jerman, ketika ditanya tentang kemungkinan Salah starter melawan United. “Menurut saya itu bukan rahasia besar.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, Liverpool akan menilai kondisi Jordan Henderson setelah sang kapten absen saat kalah 1-0 dari Burnley dengan masalah kebugaran ringan. Ditanya apa faktor penentu dalam memilih starting line-up melawan United nanti, Jurgen Klopp berkata, “Lawan dan level persaingan. Kami ingin memenangkan pertandingan, itu jelas. Ini pertandingan piala, pertandingan akan ditentukan satu malam dan kami ingin memenangkan pertandingan. Begitulah cara kami menentukan susunan pemain.”

Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa dia akan menurunkan skuad yang kuat demi memetik kemenangan atas Manchester United, ini berarti bahwa tidak ada terlalu banyak rotasi dengan para pemain utama mayoritas akan bermain sejak awal dalam pertemuan di Old Trafford.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan starter usai dicadangkan melawan Burnley, dan akan menarik dinantikan tentang keputusan bos Jerman soal Sadio Mane. Alex Oxlade-Chamberlain termasuk penampil terburuk dalam kekalahan di Anfield dan Curtis Jones bisa mendapatkan kesempatan untuk bersinar.

Joel Matip kembali dari cedera dan harus diandalkan saat melawan The Red Devils. James Milner bisa masuk untuk menambah kekuatan di lini tengah atau menggantikan Trent Alexander-Arnold yang performanya menurun, dengan Xherdan Shaqiri juga kemungkinan akan keluar dari line up. Berikut perkiraan formasi Liverpool vs United di Old Trafford pada Senin (25/1) pukul 00.00 dini hari WIB.