Prediksi Formasi Manchester City vs Aston Villa, Kejar Kemenangan Kelima Beruntun!

Gilabola.com – Manchester City akan menjamu Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada Kamis (21/1) dini hari WIB, dengan ini merupakan laga tunda yang seharusnya dijadwalkan pada pekan pertama musim ini danĀ The CitizensĀ akan siap memburu kemenangan kelima beruntun mereka di Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola tentu saja akan mengusung misi wajib menang karena mereka bisa melaju ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mengalahkan Aston Villa, meski hanya dalam beberapa jam jika Manchester United bisa menang di laga tandang melawan Fulham.

Manchester City diyakini akan bermain dengan kekuatan terbaik di sini mengingat di laga berikutnya di putaran keempat Piala FA mereka hanya akan melawan tuan rumah Cheltenham pada akhir pekan, dan Pep Guardiola bisa melakukan rotasi besar-besaran di laga melawan tim League Two tersebut.

Advertisement
K9Win
K9Win

Manajer Catalan bisa saja memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk diseleksi di laga ini, dengan Aymeric Laporte kembali berlatih dan Sergio Aguero kemungkinan akan kembali tersedia tetapi mungkin kurang fit untuk turun sebagai starter setelah periode isolasi diri.

Pep Guardiola harus memutuskan apakah akan mempertahankan Kyle Walker di samping atau memanggil kembali Joao Cancelo yang selalu tampil mengesankan, sementara pemain seperti Phil Foden, Fernandinho, Benjamin Mendy dan Riyad Mahrez juga akan berusaha turun sebagai starter.

Dengan jadwal yang padat, mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen memiliki kemewahan untuk dapat melakukan rotasi tanpa kehilangan banyak kualitas dari timnya – dan hasil drawing di Piala FA melawan Cheltenham berarti dia tahu dia dapat mengistirahatkan skuad utamanya pada akhir pekan.

Itu berarti pemain yang duduk di bangku cadangan melawan Crystal Palace semuanya bisa masuk ke line up utama melawa Aston Villa yaitu Riyad Mahrez, Joao Cancelo, Phil Foden, Rodri, dan mungkin Benjamin Mendy tergantung pada kesiapan mereka.

Laga antara Manchester City vs Aston Villa di Etihad Stadium akan dijadwalkan kick off pada Kamis (21/1) pukul 01.00 WIB.