Prediksi Formasi Manchester United vs West Ham, Sayang Lingard Nggak Bisa Main!

Gilabola.com – Manchester United akan mencari misi bangkit dari hasil imbang mengecewakan 3-3 melawan Everton saat kini mereka bersiap meladeni West Ham United di putaran kelima Piala FA pada Rabu (10/2) dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, Manchester United dibuat kecewa oleh gol menit akhir Everton yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di menit akhir masa injury time, dengan ada pertanyaan besar atas kinerja lini defensif yang terus dipertanyakan sejak awal musim ini.

Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan mengincar misi bangkit saat menjamu skuad asuhan David Moyes, dengan The Red Devils memiliki rekor head to head yang mengesankan, tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Hammers di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

West Ham akan datang ke laga ini dengan kabar baik dan buruk sekaligus. Kabar baiknya bahwa kartu merah Tomas Soucek melawan Fulham berhasil dibatalkan, tapi kabar buruknya bahwa Jesse Lingard tidak dapat menghadapi klub pemiliknya Manchester United karena pernah membela Setan Merah di putaran sebelumnya.

Menghadapi pasukan David Moyes, Nemanja Matic dan Scott McTominay mungkin akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai sarter di lini tengah untuk melawan ancaman udara West Ham dan, khususnya, Tomas Soucek yang sudah mencetak 8 gol di Premier League.

Gelandang Paul Pogba absen selama beberapa minggu karena cedera paha saat melawan Everton. Eric Bailly tetap diragukan yang berarti bahwa Victor Lindelof tetap akan bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan menopang kiper Dean Henderson yang mendapatkan kesempatan di kompetisi Piala.

Anthony Martial sekarang berada di belakang Edinson Cavani dalam urutan seleksi di lini depan, tetapi bomber Prancis bisa bermain di kompetisi Piala FA ini setelah striker veteran Uruguay sebelumnya telah bermain di Premier League melawan Everton.