Prediksi Fulham vs Crystal Palace, The Cottagers Ingin Kunci Posisi 10 Besar Klasemen

Gila BolaFulham akan berusaha untuk mengunci posisi mereka di 10 besar klasemen saat melanjutkan kampanye Premier League mereka dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu (20/5) malam WIB.

Fulham saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen dengan 51 poin dari 36 pertandingan mereka, unggul delapan angka dari Chelsea yang berada di peringkat ke-11 yang masih memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Jadi pasukan Marco Silva membutuhkan setidaknya dua poin untuk memastikan bahwa mereka tidak mungkin terkejar dari tim besutan Frank Lampard untuk finish di 10 besar klasemen.

Fulham akan masuk ke pertandingan ini setelah sebelumnya meraih kemenangan 0-2 atas Southampton berkat gol-gol Carlos Vinicius dan Aleksandar Mitrovic untuk mengirim tim besutan Ruben Selles terdegradasi ke divisi Championship di akhir musim.

Crystal Palace, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan kandang dengan skor 2-0 atas Bournemouth pada akhir pekan lalu berkat dua gol target PSG calon pengganti Lionel Messi, Eberechi Eze.

Itu merupakan kemenangan kelima bagi The Eagles dari delapan pertandingan mereka di bawah asuhan Roy Hodgson untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 43 poin dari 36 pertandingan yang telah dimainkan.

Berita Tim Fulham 

Dan James memiliki peluang tampil di pertandingan-pertandingan terakhir Fulham musim ini, tapi mungkin hanya akan memulai dari bangku cadangan jika dia dimainkan di sini.

Hanya saja Tim Ream, Andreas Pereira, dan Layvin Kurzawa semuanya masih absen karena cedera bagi Fulham, dengan Marco Silva akan memiliki pertanyaan soal siapa yang dimainkan sebagai striker, Carlo Vinicius atau kembali ke pilihan utama Aleksandar Mitrovic.

Tom Cairney harus terus bermain di peran No.10 dengan absennya Andreas Pereira, dengan Willian Borges dan Harry Wilson di kedua sisi sayap serangan, sementara Joao Palhinha dan Harrison Reed terus berduet di sentral lini tengah.

Berita Tim Crystal Palace 

Manajer Roy Hodgson tanpa Nathan Ferguson, James Tomkins, Luka Milivojevic dan Wilfried Zaha karena cedera dan tidak akan tersedia di pertandingan ini. Jeffrey Schlupp diragukan.

Tanpa Zaha, trio serangan kemungkinan akan ditempati Michael Olise dan Jordan Ayew di kedua sayap serangan sementara Odsonne Edouard akan bermain sebagai penyerang tengah.

Di barisan gelandang, Eberechi Eze, Cheick Doucoure, dan Will Hughes akan menjadi pilihan, sedangkan Joachim Andersen dan Marc Guehi mengawal jantung pertahanan.

Prediksi

Fulham telah benar-benar mencapai ekspektasi di musim ini karena awalnya mereka favorit degradasi untuk sekarang di ambang finish di 10 besar klasemen yang membuat pelatih Marco Silva masuk nominasi sebagai calon pelatih terbaik di Premier League musim ini.

Crystal Palace, sementara itu, memiliki resiko terdegradasi di bawah asuhan pelatih lama Patrick Vieira, namun mereka telah mengalami kebangkitan pesat di bawah asuhan Roy Hodgson dengan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan mereka dan sekarang berada di peringkat ke-12 klasemen.

Namun dengan Crystal Palace akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan tandang terbaru mereka sementara Fulham memiliki musim yang lebih baik, kami sedikit mengunggulkan tuan rumah untuk bisa meraih angka penuh.

Prediksi Skor : Fulham 2-1 Crystal Palace