Prediksi Fulham vs Liverpool, Liga Inggris 17 Maret 2019

Prediksi Fulham vs Liverpool, Liga Inggris 17 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Fulham vs Liverpool dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris akan digelar di Craven Cottage, hari Minggu (17/3) malam pukul 21:15 WIB.

Fulham dipastikan akan kehilangan semua harapan untuk menyelamatkan mereka dari zona degradasi setelah mengalami enam kekalahan beruntun di liga. Mereka sekarang berjarak 13 poin dari zona aman dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan hanya keajaiban lah yang bisa tetap berada di Liga Inggris.

The Cottagers telah mencoba dengan dua perubahan manajerial di musim ini, tetapi itu tidak membuahkan hasil karena mereka tidak memiliki kualitas untuk tetap kompetitif di tingkat teratas sepakbola Inggris.

Kegagalan terbaru terjadi akhir pekan lalu ketika pasukan Scott Parker kalah 3-1 di Leicester City. Sedangkan Fulham memiliki lini serang yang layak yang dapat menyebabkan kerusakan pada sebagian besar tim Liga Premier, mereka hanya tidak memiliki stabilitas pertahanan yang diperlukan untuk tingkat kompetisi ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Cottagers sejauh ini memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini dengan kebobolan sebanyak 68 gol dalam 30 pertandingan sejauh ini di musim ini.

Head to head Fulham vs Liverpool:

  • Rekor head to head juga tidak mendukung Fulham karena mereka kalah di masing-masing dari lima pertemuan terakhir dengan The Reds.
  • Liverpool menang 25, imbang 11 dan hanya kalah 9 dari 45 pertemuan head to head dengan Fulham.
  • The Reds merayakan kemenangan 2-0 ketika mereka bermain melawan Cottagers di Liga Premier di Anfield.

Prediksi Fulham vs Liverpool

Liverpool akan menuju ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi. Mereka meraih dua kemenangan penting dalam tujuh hari terakhir. Yang pertama datang Minggu lalu ketika mereka mengalahkan Burnley 4-2 di Anfield, sementara yang kedua melihat mereka menyingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions dengan hasil 1-3 pada hari Kamis di Allianz Arena.

Sadio Mane adalah pemain utama untuk skuad Jurgen Klopp belakangan ini. Dia mengantongi dua gol di masing-masing dua pertandingan terakhir dan dia harus memiliki banyak ruang untuk mempertahankan performa terbaiknya melawan tim dengan pertahanan terlemah di Liga Inggris sejauh ini.

Fulham mencetak setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi yang menjadi alasan kami untuk mendukung kemenangan bagi tim tamu di sini. Prediksi Skor: Fulham 0-3 Liverpool.