Prediksi Fulham vs Manchester City, Liga Inggris 30 Maret 2019

Prediksi Fulham vs Manchester City, Liga Inggris 30 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Fulham vs Manchester City pada pekan ke-32 Liga Inggris bertempat di Craven Cottage, pada hari Sabtu (30/3) malam WIB.

Fulham tim yang baru promosi ke Premier League menghabiskan banyak uang selama jendela transfer musim panas kemarin dalam upaya untuk mempertahankan posisi mereka di kasta teratas Liga Inggris, tetapi upaya mereka tersebut belum membuahkan hasil sejauh ini.

Setelah melakoni 31 pertandingan musim ini The Cottagers menemukan diri mereka di peringkat kedua dari bawah klasemen Liga Inggris, hanya terpaut tiga poin di depan Huddersfield yang berada di dasar klasemen dan berselisih 13 poin dari zona aman degradasi.

Kekalahan 2-1 Fulham saat melawan Liverpool pada laga terakhir di liga adalah kekalahan The Cottagers yang ke tujuh berturut-turut. Sabtu nanti kita akan melihat mereka menghadapi tugas yang sama sulitnya ketika mereka mencoba menghentikan peringkat kedua klasemen Manchester City di Craven Cottage.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manchester City tidak dominan musim ini seperti musim lalu, tetapi faktanya bahwa mereka sangat difavoritkan untuk mempertahankan gelar Premier League maka akan butuh banyak upaya dan sedikit keberuntungan untuk menghentikan mereka.

The Citizens mengalahkan Watford 3-1 pada laga terakhir mereka berkat hat-trick Raheem Sterling. Sterling mencetak hat-trick lagi dua minggu kemudian saat bermain untuk Timnas Inggris dan mencatatkan gol ketujuh dalam tiga pertandingan ketika ia mencetak gol melawan Montenegro.

Performanya terus meningkatkan sepanjang musim, dan mengingat dia sekarang telah mencetak 15 gol di Liga Inggris musim ini, kami pikir dia akan mencetak gol pada pertandingan hari Sabtu nanti.

Skuad asuhan Pep Guardiola kini telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga dan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang. Catatan 79 gol liga mereka musim ini menggambarkan betapa dahsyatnya lini depan mereka, tetapi ada beberapa kekhawatiran kecil di pertahanan The Citizens.

Teh Sky Blues hanya menjaga clean sheet dalam tiga dari delapan laga terakhir liga mereka, dan sementara Fulham masih berhasil mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Maka dengan demikian diprediksi Manchester City akan memenangkan pada laga hari Sabtu nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Fulham vs Manchester City, 1-3.

Prediksi Starting XI Fulham vs Manchester City:

Fulham (4-2-3-1): Sergio Rico; Fosu-Mensah, Chambers, Ream, Bryan; Seri, Anguissa; Babel, Cairney, Ayite; Mitrovic.

Pemain Cadangan: Christie, Fabri, Le Marchand, Markovic, McDonald, Nordtveit, Odoi, R. Sessegnon, Schurrle, Vietto.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Laporte, Otamendi, Zinchenko; Bernardo Silva, Gundogan, David Silva; Sterling, Aguero, Sane.

Pemain Cadangan: Danilo, Foden, Gabriel Jesus, Mahrez, Muric.