Prediksi Fulham vs Manchester United, Liga Inggris 9 Februari 2019

Prediksi Fulham vs Manchester United, Liga Inggris 9 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Fulham vs Manchester United pada pekan ke-26 Liga Inggris, bertempat di Craven Cottage, pada hari Sabtu (9/2) malam WIB.

Fulham mungkin mendapatkan secercah harapan dengan kemenangan 4-2 atas Brighton & Hove Albion pada akhir Januari, tetapi mereka kembali terperosok akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-0 di kandang Crystal Palace.

Hal ini membuat The Cottagers terancam terdegradasi karena saat ini mereka menempati posisi ke-19 pada klasemen Liga Inggris, terpaut 7 poin dari posisi ke-17 dan kalah 4 kali pada 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester United telah menjadi tim yang sepenuhnya berubah sejak manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih pada pertengahan Desember. Dia tiba setelah kekalahan 3-1 di kandang Liverpool, dan telah menang 9 kali dan seri 1 kali pada dari 10 pertandingan disemua kompetisi, termasuk kemenangan fantastis atas Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berkat kebangkitan yang luar biasa ini Manchester United sekarang kembali dalam perburuan posisi empat besar di Premier League. Mereka datang ke pertandingan hari Sabtu ini setelah menyingkirkan Arsenal di posisi ke-5 dan sekarang hanya terpaut 2 poin di belakang Chelsea pada urutan ke-4.

Pengaruh Solskjaer telah meningkatkan rekor tandang Setan Merah juga, tim tamu telah memenangkan semua 4 laga tandang merka di liga di bawah asuhan manajer baru mereka. Sayangnya dengan pelatih baru MU tidak dapat menyelesaikan masalah pertahanan mereka, The Red Devils kebobolan dalam 6 dari 10 pertandingan dimana Solskjaer bertanggung jawab atas klub dan beruntung bisa mencatatkan clean sheet saat melawan Spurs dan Leicester.

Krisis pertahanan ini akan memberi The Cottagers secercah harapan pada hari Sabtu, dan dengan mereka mencetak gol pada 6 dari 7 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan dalam 9 pada 12 pertandingan kandang mereka musim ini, Fulham tentu akan menyukai peluang mereka untuk bisa mencetak gol di laga nanti. Namun kami memprediksi Manchester United akan menang pada hari Sabtu nanti.

Salah satu perubahan terbesar yang telah dibuat Solskjaer untuk Manchester United ini adalah memberikan waktu bermainan dan kebebasan kepada Marcus Rashford.

Rashford telah menjadi pemain favorit Solskjaer dan sekarang menjadi striker pilihan pertama tim, dan dengan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir, kami memperkirakan dia akan mencetak gol di laga nanti. Prediksi Skor: Fulham 1-2 Manchester United

Head to head Fulham vs Manchester United

Manchester United menang tiga kali dan seri satu kali pada empat pertemuan terakhir mereka dengan Fulham di Liga Inggris. Setan Merah menang 4-1 pada laga terakhir mereka hari Sabtu (8/12) melawan The Cottagers di Old Trafford.

Berita Tim Fulham. Alfie Mawson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Cyrus Christie, dan Marcus Bettinelli semuanya diragukan karena cedera, sementara Timothy Fosu-Mensah tidak memenuhi syarat untuk melawan klub induknya.

Berita Tim Manchester United. Marcos Rojo dan Chris Smalling adalah satu-satunya dua pemain yang absen karena cedera untuk Manchester United.