Prediksi Fulham vs Manchester United, Menantikan Kembali Aksi Bintang Remaja Alejandro Garnacho

Gilabola.com – Manchester United akan berharap bisa bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu saat bersiap memainkan pertandingan tandang melawan Fulham di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB di Craven Cottage.

Di antara semua enam tim London Premier League yang bermain di Piala Liga, Fulham adalah satu-satunya yang sudah tersingkir dini di putaran kedua sebelum lima tim ibukota lainnya kemudian tersisih di putaran ketiga selama pertengahan pekan.

The Cottagers sekarang akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka, ditahan imbang tanpa gol oleh Everton di kandang sebelum kalah dengan skor 2-1 dari Manchester City, hasil yang mungkin harus mereka sesali karena tuan rumah sebenarnya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-26 usai kartu merah Joao Cancelo, sementara pasukan Marco Silva kebobolan gol pennetu kemenangan di masa injury time melalui penalti Erling Haaland.

Manchester United, sementara itu, menjadi korban pertama bagi era baru Unai Emery di Aston Villa setelah menderita kekalahan dengan skor 3-1 di Villa Park selama akhir pekan lalu di Premier League saat manajer Erik ten Hag mengkritik keras kinerja skuad asuhannya yang dianggap kurang mampu bertarung.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Setan Merah dengan cepat kemudian membalas kekalahan mereka tersebut saat kembali dipertemukan melawan Aston Villa, dengan Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil mengalahkan rival mereka tersebut dengan skor 4-2 di putaran ketiga Piala Liga pada pertengahan pekan.

Rekor Pertemuan

Manchester United sangat dominan dalam sejarah pertemuan ini setelah menang 52 kali atas Fulham, yang unggul hanya dalam 14 kesempatan, sementara ada 20 hasil imbang di antara kedua tim. United tidak terkalahkan dalam 14 pertemuan terakhir mereka melawan The Cottagers, menang 11 kali dan imbang tiga kali

Berita Tim

Aleksandar Mitrovic, Manor Solomon dan Neeskens Kebano absen karena cedera, sementara Kenny Tete dan Harrison Reed diskors.

Diogo Dalot diskors, tapi Bruno Fernandes kembali dari suspensi. Antony dan Jadon Sancho masih diragukan. Empat pemain masih absen karena cedera.

Fulham XI (4-2-3-1) : Leno; Decordova-Reid, Diop, Ream, Robinson; Cairney, Palhinha; Wilson, Pereira, Willian; Vinicius

Manchester UnitedX XI (4-2-3-1) : De Gea; Malacia, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Martial

Prediksi

Fulham umumnya cukup kuat saat bermain di kandang sendiri saat mereka hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan kandang mereka di musim ini, menang tiga kali, sementara Manchester United telah menderita tiga kekalahan dari tujuh pertandingan tandang mereka.

Fulham hanya menang dua kali dari 24 pertemuan terakhir mereka melawan Manchester United yang telah memenangkan tiga pertandingan tandang di musim ini, dengan tuan rumah akan menderita pukulan tambahan karena absennya striker andalan Aleksandar Mitrovic.

Manchester United telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi dan absennya Aleksandar Mitrovic serta Neeskens Kebano membuat tuan rumah diragukan bisa menahanĀ The Red DevilsĀ di sini.

Jika Jadon Sancho dan Antony masih absen, Erik ten Hag kemungkinan bisa menurunkan kembali pemain muda Alejandro Garnacho yang tampil meyakinkan dua assistnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Villa.

Prediksi Skor : Fulham 1-2 Manchester United

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Brighton vs Aston Villa, The Seagulls Incar Empat Kemenangan Beruntun
SelanjutnyaPrediksi Atalanta vs Inter Milan, La Dea Coba Hindari Hattrick Kalah di Kandang