Prediksi Fulham vs Tottenham, Gareth Bale Siap Uji Kekuatan Defensif The Cottagers

Gilabola.com – Fulham dan ketangguhan pertahanan mereka yang baru ditemukan belakangan ini bersiap untuk menghadapi ujian sulit ketika menghadapi daya serang Tottenham Hotspur yang mengganas dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage pada Jumat (5/3) dini hari WIB.

Tuan rumah Fulham memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Crystal Palace selama akhir pekan, sementara Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Burnley berkat kembalinya performa Gareth Bale.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fulham dan pertandingan dengan skor minimalis telah menjadi satu kesatuan yang akrab belakangan ini. Dalam enam pertandingan terakhir yang melibatkan skuad asuhan Scott Parker, tak pernah ada laga yang menghasilkan lebih dari dua gol. Total hanya tujuh gol tercipta selama periode itu, dengan The Cottagers mencetak empat di antaranya.

Mungkin Scott Parker akan membanggakan kekuatan defensif timnya belakangan ini, clean sheet di lima dari delapan pertandingan terakhir, tapi mungkin Fulham akan sangat kecewa karena bermain imbang tanpa gol melawan Palace di Selhurst Park, meski mereka unggul 60 persen bola, melancarkan 16 tembakan dan empat tembakan tepat sasaran, tanpa membiarkan tuan rumah mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Jose Mourinho dengan sangat antusias memuji Gareth Bale yang kini sudah lebih berkomitmen pada sepak bola dan keinginan untuk bertarung usai winger Wales itu kembali ke performa terbaik, mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 atas Burnley.

Kemenangan itu tentu saja kembali membuka harapan bagi Spurs untuk bisa bersaing memperebutkan empat besar klasemen, usai sebelumnya mereka menderita oleh dua kekalahan beruntun melawan Manchester City dan West Ham. Kini mereka berada di urutan ke-8, enam poin dari zona Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini adalah pertama kalinya dalam enam pertemuan terakhir Fulham bisa menghindari kekalahan melawan Spurs, yang menang lima kali.

Berita Tim

Aleksandar Mitrovic akan berharap bisa kembali ke starting XI setelah pulih dari virus corona dan memainkan beberapa menit yang berharga dalam hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace. Marek Rodak dan Tom Cairney tetap absen karena cedera jangka panjang.

Pierre-Emile Hojbjerg memiliki masalah cedera ringan, tetapi akan bermain di pertandingan ini dengan Jose Mourinho hanya akan kehilangan Giovanni lo Celso di sini. Gareth Bale tengah berada dalam performa luar biasa dan bos Portugal mungkin akan mempertahankan komposisi menyerang timnya yang menang atas Burnley.

Perkiraan Pemain

Fulham XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Kenny Tete, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Ola Aina; Zambo Anguissa, Harrison Reed; Ivan Cavaleiro, Ruben Loftus-Cheek, Ademola Lookman; Josh Maja.

Tottenham XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Sergio Reguilon; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Gareth Bale, Lucas Moura, Heung-Min Son; Harry Kane.

Prediksi

Fulham tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan enam pertandingan terakhir yang melibatkan mereka selalu berakhir dengan kurang dari tiga gol yang tercipta, dan diharapkan itu terus berlanjut di laga ini dengan Scott Parker akan terus berharap pada pertahanan skuadnya yang solid.

Tottenham telah kalah dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, tapi mereka punya rekor tandang yang bagus melawan Fulham, memenangkan 5 pertandingan tandang terakhir mereka di Craven Cottage di semua kompetisi.

Fulham akan mencoba bertahan, tetapi Spurs akan memiliki kepercayaan diri setelah kemenangan 4-0 mereka. Mereka memiliki lebih banyak kualitas, lebih banyak kecepatan, dan jika berada dalam performa terbaik, akan sangat sulit menghentikan kuartet Gareth Bale, Lucas Moura, Son Heung-Min, dan Harry Kane di lini depan.

Prediksi : Fulham 0-1 Tottenham Hotspur

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO