Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur 20 Januari 2019

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur 20 Januari 2019

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (20/1) malam WIB.

Penggemar Fulham mungkin telah melihat peningkatan yang signifikan pada tim kesayangan mereka, sejak Claudio Ranieri mengambil alih jabatan pelatih. Tapi kekalahan 1-2 dari Burnley akhir pekan lalu, menegaskan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di tim itu jika mereka ingin hindari degradasi.

The Cottagers menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling (1,82 triliun rupiah) selama musim panas, dan aktivitas transfer yang pecahkan rekor klub itu seharusnya membimbing mereka ke tempat yang nyaman. Kegagalan untuk melakukan hal itu berpotensi mengakibatkan masalah keuangan besar-besaran bagi klub, dan dengan lima poin yang memisahkan mereka dari zona aman degradasi (posisi ke-17 klasemen) ancaman mulai terlihat sangat nyata.

BACA:  Prediksi Chelsea vs Malmo di Liga Europa 22 Februari 2019

Sejauh ini, satu-satunya tim yang berhasil dikalahkan Fulham di liga adalah sesama kandidat degradasi. Burnley mereka kalahkan pada Agustus lalu, kemudian harus menunggu lama sampai November untuk mengalahkan Southampton. Keberhasilan terbaru mereka, kemenangan 1-0 atas Huddersfield dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2018. Tapi Ranieri benar-benar membutuhkan lebih banyak dari para pemainnya, jika mereka ingin mendapat peluang bertahan di Premier League.

Tottenham Hotspur bukan pilihan pertama sebagai tim yang bisa dikalahkan, tapi ini mungkin waktu terbaik untuk hadapi skuad asuhan Mauricio Pocchettino. Harry Kane harus absen hingga Maret mendatang karena cedera, dan Son Heung-min sedang memperkuat Timnas Korea Selatan di Piala Asia. Kedua pemain itu telah menyumbang 47 persen dari gol Liga Inggris The Lilywhites musim ini, sehingga tim tamu benar-benar bisa kesulitan tanpa mereka.

BACA:  Prediksi Schalke vs Manchester City 21 Februari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

Tentu saja, dengan enam kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, Tottenham jauh dari skuad yang mudah dikalahkan. Tapi Ranieri memang memiliki peluang bagus untuk menjaga permainan tetap kompetitif. Sejak ia menjadi pelatih Fulham, enam dari 10 pertandingan liga The Cottagers telah melihat kurang dari tiga gol dicetak, termasuk dalam empat dari lima pertandingan kandang mereka pada periode ini.

Sementara itu, tanpa gol Kane dan Son, delapan dari 11 pertandingan liga terakhir Spurs akan melihat kurang dari tiga gol tercipta. The Cottagers telah melihat rata-rata 1,75 gol per pertandingan tercipta dalam empat pertandingan terakhir mereka. Jadi, Tottenham Hotspur diprediksi akan menang dengan skor kecil pada laga Minggu nanti. Prediksi Skor: Fulham 0-1 Tottenham Hotspur.

BACA:  Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Head-to-head Fulham vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur menang empat kali dan kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Fulham, di mana The Lilywhites menang 3-1 atas Fulham pada awal musim ini di Wembley.

Prediksi Starting XI Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham (3-4-2-1): Sergio Rico; Odoi, Le Marchand, Ream; Christie, Chambers, Seri, Bryan; Schurrle, Ryan Sessegnon; Mitrovic.

Pemain Cadangan: Ayite, Babel, Bettinelli, Cairney, Cisse, Johansen, Kamara, Kebano, McDonald, Vietto.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Skipp, Winks; Lamela, Alli, Eriksen; Llorente.

Pemain Cadangan: Aurier, Foyth, Gazzaniga, Rose, Sanchez, Walker-Peters.