Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Kesempatan Spurs Menjauh Dari Chelsea

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Kesempatan Spurs Menjauh Dari Chelsea

Prediksi pertandingan antara Fulham vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Liga Inggris di Craven Cottage, pada hari Minggu (20/1) pukul 23:30 WIB.

Tottenham Hotspur mulai menjauh dari Liverpool dan Manchester City setelah kalah 0-1 dari Manchester United akhir pekan lalu di Wembley.

Spurs tidak tampil bagus pada kesempatan itu, gagal mengalahkan David De Gea yang tampil fenomenal pada laga tersebut. Serangan-serangan dari Harry Kane, Son Heung-Min, Dele Alli dan Christian Eriksen semuanya digagalkan oleh kiper Spanyol itu pada beberapa kesempatan sebelum Setan Merah mencambuk Spurs melalui Marcus Rashford dengan golnya pada babak pertama.

Pasukan Mauricio Pochettino sekarang hanya terpaut satu poin dari Chelsea di tempat keempat dan mereka akan berharap untuk bangkit saat tandang ke tim degradasi Fulham.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Skuad Tottenham tanpa Harry Kane dan Son Heung-Min. Yang pertama (pencetak gol terbanyak tim) mengalami cedera dan akan absen setidaknya selama dua bulan ke depan, sementara Son bergabung dengan tim nasional Korea Selatan di Piala Asia.

Head to head Fulham vs Tottenham Hotspur:

  • Tottenham dominan dalam pertemuan lawan Fulham, memenangkan empat pertemuan terakhirnya, termasuk bulan Agustus tahun lalu di Wembley (3-1).
  • Spurs memenangkan tujuh dari delapan laga terkininya lawan The Cottagers.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur:

Tuan rumah melakukan perubahan pelatih baru-baru ini, tetapi Claudio Ranieri masih kesulitan membawa timnya keluar dari zona degradasi. Fulham kini masih terpaut lima poin dari zona aman setelah kekalahan beruntun melawan Arsenal (4-1) dan Burnley (2-1). Mereka juga tereliminasi dari Piala FA, kalah 1-2 di kandang melawan tim divisi rendah Oldham Athletic dua minggu lalu.

Fulham sejauh ini memiliki rekor pertahanan terlemah di seluruh Premier League, kebobolan 49 gol dalam 22 pertandingan. Meskipun Spurs kehilangan dua pemain bintangnya pada pertandingan ini, kami meyakini mereka bisa mencetak lebih dari dua gol karena faktor pertahanan yang buruk dari tuan rumah.

Spurs, sementara itu, memiliki peluang terbaiknya untuk menjauh dari kejaran Chelsea setelah tim asuhan Maurizio Sarri tersebut kalah 2-0 di kandang Arsenal, Minggu dinihari. Jarak keduanya bisa melebar menjadi 4 poin jika Spurs menang atas Fulham. Prediksi skor: Fulham 1-3 Tottenham Hotspur.