Prediksi Huddersfield vs Chelsea, Liga Inggris 11/08/2018

Berita Liga Inggris, Huddersfield vs Chelsea, Huddersfield, Chelsea
Berita Liga Inggris - Huddersfield vs Chelsea akan bertarung di laga pekan awal Premier League.

Berita Bola – Chelsea tandang ke Huddersfield Town pada pekan pertama Liga Inggris di John Smiths Stadium, Sabtu (11/8) pukul 21:00 WIB.

Huddersfield sudah menghabiskan lebih dari Rp 828 miliar dalam upaya mereka menghindari degradasi musim ini dan siap menghadapi Chelsea pada laga pertamanya, akhir pekan ini.

Di kubu Chelsea, mereka telah secara resmi mendatangkan dua amunisi baru, yakni kiper Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao serta gelandang Mateo Kovacic dari Real Madrid dengan status pinjaman selama semusim.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

Kepa sepertinya bisa memulai debutnya akhir pekan ini, namun untuk Kovacic masih diragukan karena masih terlalu cepat bagi pemain internasional Kroasia itu setelah liburan usai Piala Dunia.

Advertisement

Kedua tim bertekad memperoleh poin penuh pada laga pembuka ini untuk meningkatkan kepercayaan diri masing-masing. Dan kami mendukung Chelsea memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Huddersfield 1-2 Chelsea.

BACA:  Bos Tottenham Hotspur Yakin Bakal Jalani Musim Tersulit

Head-to-head Huddersfield vs Chelsea. Chelsea memenangkan empat dan seri dua dari enam pertemuan terkininya lawan Huddersfield, tetapi telah kebobolan setidaknya satu gol dalam semua pertemuan ini.

Statistik Pertandingan Huddersfield vs Chelsea:

  • Chelsea gagal memenangkan 8 dari 13 tandang liga terbarunya.
  • Kurang dari 2 gol terjadi pada 10 laga liga teranyar Huddersfield.
  • Huddersfield gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 laga kandang terbarunya.
  • Huddersfield gagal memenangkan 9 dari 10 laga liga terkininya.
BACA:  Prediksi Everton vs Southampton, Liga Inggris 18/08/2018

Perkiraan Susunan Pemain Huddersfield vs Chelsea:

  • Huddersfield : Jonas Lossl, Tommy Smith, Mathias Jorgensen, Cristoph Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Phillip Billing, Rajiv van la Parra, Laurent Depoitre.
  • Chelsea : Kepa, Cesar Azilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, Ngolo Kante, Marcos Alonso, Willian, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com