Prediksi Huddersfield vs Manchester City 20 Januari 2019

Prediksi Huddersfield vs Manchester City 20 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Huddersfield vs Manchester City pada pekan ke-23 Liga Inggris bertempat di Stadion John Smith’s, pada hari Minggu (20/1) malam WIB.

Huddersfield Town mungkin meraih satu poin di kandang Cardiff City akhir pekan lalu, tetapi mereka tetap dalam situasi yang sangat mengerikan dalam pertempuran untuk bertahan di Premier League. The Terriers datang ke laga hari Minggu ini dengan menempati posisi paling dasar klasemen liga, dengan selisih poin mereka dengan zona aman degradasi adalah 8 angka.

Dan hasil imbang 0-0 mereka saat melawan Cardiff diikuti oleh pengunduran diri dari David Wagner, dan manajer sementara Mark Hudson akan mengambil alih tim yang telah imbang 1 kali dan kalah 8 kali pada 9 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.

Hudson juga akan langsung menghadapi kesulitan besar pada hari Minggu, melawan Manchester City yang telah mencetak 19 gol dalam 3 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan yang berharap untuk mengurai selisih poin mereka dengan pemimpin liga Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Citizens telah memenangkan 17 dari 22 pertandingan liga mereka musim ini, menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan 59 gol. Jauh dari kandang, mereka telah kehilangan poin dalam 4 dari 10 pertandingan mereka, tetapi tidak akan ada banyak yang mengharapkan mereka goyah di Stadion John Smiths.

Rekor kandang Huddersfield juga tidak membawa banyak kenyamanan bagi para penggemar mereka. Para suporter setia The Terriers menyaksikan tim menang sekali di John Smiths Stadium musim ini, dengan hasil imbang melawan West Ham dan Cardiff bergabung dengan satu kemenangan melawan Fulham. 8 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk masing-masing dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Satu hal yang Hudson harapkan akan lakukan adalah memanfaatkan lini belakang The Citizens yang agak lemah. Manchester City telah kebobolan dalam 8 dari 9 pertandingan liga terakhir mereka, termasuk masing-masing dari 4 laga tandang terakhir mereka. Mereka menghadapi Huddersfield yang juga telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka, sehingga tuan rumah memiliki peluang untuk mengganggu lini belakang tim asuhan Pep Guardiola.

Apa pun selain kemenangan bagi para tim tamu akan menjadi kejutan besar, jadi kami prediksi Manchester City akan memenangkan pertandingan nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Huddersfield 3-1 Manchester City

Head to head Huddersfield vs Manchester City

Huddersfield belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Manchester City. The Terriers kalah dua kali dan imbang satu kali dalam tiga laga tersebut.

Prediksi Starting XI Huddersfield vs Manchester City:

Huddersfield (5-3-2): Lossl; Hadergjonaj, Jorgensen, Schindler, Kongolo, Lowe; Hogg, Billing, Puncheon; Pritchard, Mounie.

Pemain Cadangan: Bacuna, Depoitre, Diakhaby, Durm, Hamer, Kachunga, Mbenza, Smith, Stankovic.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Danilo; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Sane.

Pemain Cadangan: Bernardo Silva, Delph, Foden, Gabriel Jesus, Gundogan, Kompany, Mahrez, Muric, Otamendi, Zinchenko.