Prediksi Jack Wilshere : Man Utd Finish Kedua di Premier League, Liverpool Keempat!

Gilabola.com – Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere membagikan prediksinya untuk klasemen akhir Premier League musim ini, tapi tidak yakin bahwa The Gunners bisa menembus empat besar.

Jack Wilshere memprediksi bahwa duo Manchester masih akan mendominasi dua posisi teratas klasemen Premier League, dengan Chelsea akan menempati urutan ketiga sementara Liverpool dianggap hanya akan finish di urutan keempat klasemen.

Musim baru Premier League 2021/2022 akan dimulai pada akhir pekan depan dengan laga Brentford vs Arsenal akan menjadi laga pembuka pada Sabtu (14/7) dini hari WIB, sedangkan juara bertahan Manchester City melawan Tottenham Hotspur di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim lalu, pasukan Pep Guardiola berhasil finish di posisi teratas dengan 12 poin dari rival sekota mereka Manchester United, merebut kembali gelar yang sempat dicuri Liverpool, serta menjadikan mereka telah memenangkan tiga dari empat musim terakhir liga.

Jack Wilshere percaya dominasi Manchester City akan terus berlanjut musim depan, dengan tim besutan Pep Guardiola terlalu bagus untuk tergelincir dalam mempertahankan gelar mereka. Dia juga menjagokan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool finish di empat besar secara berurutan.

Mengungkap prediksi empat besar di talkSPORT, mantan Arsenal itu mengatakan, “Manchester City akan memenangkannya. Saya lebih suka Manchester United untuk memenangkannya, tetapi saya pikir mereka akan berada di urutan kedua. Chelsea ketiga, Liverpool keempat, Arsenal kelima, dan Leicester keenam.”

“Saya bermain melawan Manchester City berkali-kali dan itu mengerikan, itu mengerikan. Anda tidak bisa mendapatkan bola dari mereka. Pep membuat mereka memainkan umpan-umpan kecil ini. Jika mereka mendapatkan Harry Kane, itu akan berakhir bahkan sebelum liga dimulai.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO