Prediksi Leeds United vs Aston Villa, The Whites Ingin Akhiri Tiga Laga Tanpa Menang

Tuan rumah Leeds United akan berusaha mengakhiri tiga laga beruntun tanpa kemenangan saat menjamu Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB.

Sejak kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Chelsea di kandang pada 21 Agustus, Leeds United benar-benar menjadi tim yang berbeda dan membuat mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka selanjutnya di Liga Inggris.

Setelah kekalahan 1-0 dari Brighton dan hasil imbang 1-1 di kandang kontra Everton, The Whites kemudian babak belur di laga terakhir mereka melawan tuan rumah Brentford, dihajar dengan skor telak 5-2 untuk membawa mereka merosot ke urutan ke-11 klasemen dengan delapan angka dari enam laga.

Aston Villa, sementara itu, berhasil menindaklanjuti kinerja positif mereka saat menahan imbang Manchester City 1-1 di kandang dengan kemenangan tipis 1-0 atas Southampton di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Gol tunggal Jacob Ramsey cukup untuk memberi mereka kemenangan kedua dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini untuk membawa mereka duduk di peringkat ke-15 dengan dua menang, satu imbang, dan empat kali kalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Aston Villa masih unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang 41 kali dan kalah 32 kali melawan Leeds United, sementara ada 31 hasil imbang dalam pertemuan kedua tim.

Berita Tim

Luke Ayling, Liam Cooper dan Junior Firpo kembali tersedia bagi tuan rumah, tapi Stuart Dallas, Archie Gray dan Adam Forshaw cedera.

Matty Cash diragukan, sedangkan Diego Carlos, Boubacar Kamara, dan Lucas Digne cedera bagi tim tamu.

Leeds United XI (4-2-3-1) : Meslier; Kristensen, Cooper, Koch, Struijk; Adams, Roca; Sinisterra, Aaronson, Harrison; Bamford

Aston Villa XI (4-3-3) : Martinez; Young, Konsa, Mings, Augustinsson; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho

Prediksi

Aston Villa berada dalam rekor yang buruk di laga tandang, kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, kebobolan minimal dua gol di semua empat laga tersebut.

Villa meningkat belakangan ini dengan empat poin dari dua pertandingan, sementara Leeds malah hancur-hancuran melawan Brentford. Di atas kertas tuan rumah masih diunggulkan, tapi kami bisa melihat hasil imbang di antara kedua tim.

Prediksi Skor : Leeds United 2-2 Aston Villa

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHarry Kane Catat Sejarah Usai Cetak Gol Penalti ke Gawang Arsenal Bagi Spurs
SelanjutnyaBrasil Cederai Brasil, Kartu Merah! Arsenal Ungguli Spurs dalam Derby London Utara