Prediksi Leeds United vs Leicester, Pekan Kesebelas Liga Inggris, Minggu 7 November 2021

Leeds United yang belum memiliki awal musim yang bagus akan berharap untuk bisa meraih kemenangan ketiga mereka di Premier League dan menjauhi zona degradasi saat menjamu Leicester City di Elland Road pada Minggu (7/11) malam WIB.

Leeds United meraih kemenangan 1-2 atas Norwich City di akhir pekan lalu, sementara Leicester City dipermalukan Arsenal dengan skor 0-2 di King Power.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melawan tim juru kunci Norwich City benar-benar dimanfaatkan Leeds United untuk meraih kemenangan yang sangat penting bagi mereka saat drama tiga gol dalam empat menit menghasilkan skor 1-2 bagi tim tamu di Carrow Road.

Sayangnya bahwa itu hanyalah kemenangan kedua bagi The Whites dari 10 pertandingan di musim ini, saat mereka sudah kalah empat kali dan berada di urutan ke-17 di klasemen sementara liga, hanya tiga poin saja dari Burnley di zona degradasi.

Leicester berjuang keras sejak awal melawan Arsenal saat mereka sudah kebobolan di menit kelima melalui gol sundulan Gabriel, dan mereka akhirnya kalah 0-2 di depan publik sendiri saat Emile Smith Rowe menggandakan keunggulan bagi The Gunners di menit ke-18.

Sayangnya bahwa pasukan Brendan Rodgers kemudian gagal bangkit dari hasil mengecewakan itu saat berlaga di Liga Europa ketika mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Spartak Moskwa dan membuat mereka masih berada di peringkat ketiga Grup C mereka setelah empat laga.

Rekor Pertemuan

Leicester City memiliki rekor bagus melawan Leeds United dan telah memenangkan 13 dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah sembilan kali. Leeds United akan mengincar kemenangan beruntun di Premier League melawan The Foxes untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Berita Tim

Raphinha dan Jamie Shackleton keduanya fit untuk turun, tapi Leicester City masih kehilangan Patrick Bamford, Luke Ayling, dan Robin Kocho karena cedera. Junior Firpo mungkin akan kembali ke skuad setelah pulih dari cedera.

Wesley Fofana, Marc Albrighton, dan James Justin masih belum tersedia bagi Leicester. Ricardo Pereira absen untuk pertandingan kedua berturut-turut karena cedera dan masih diragukan di sini.

Perkiraan Pemain

Leeds United XI (3-5-1-1) : Illan Meslier; Diego Llorente, Pascal Struijk, Liam Cooper; Daniel James, Kalvin Phillips Phillips, Stuart Dallas, Mateusz Klich, Raphinha; Rodrigo; Jack Harrison

Leicester City XI (3-4-1-2) : Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Jonny Evans; Lukas Thomas, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Timotius Castagne; James Maddison; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Prediksi

Leicester telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Leeds United telah mengalami penurunan performa yang signifikan musim ini dan hasil imbang di sini sudah cukup bagus bagi mereka melawan Leicester City yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor : Leeds United 2-2 Leicester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO