Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Masih Ada Harapan Empat Besar

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan peluang mereka untuk finis empat besar di Liga Inggris musim ini ketika mereka bertandang ke Leeds United pada Sabtu (8/5) malam WIB di Elland Road.

Spurs saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama (34), sementara Leeds menempati posisi ke-11, hanya dua poin dari Arsenal yang berada di urutan kesembilan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Leeds telah mengesankan banyak pihak saat mereka kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris, dan tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan musim yang cukup sukses bagi klub, yang saat ini duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Arsenal yang berada di urutan kesembilan saat mereka berusaha untuk mengamankan finish di papan tengah atas.

The Whites, yang telah menang 14 kali, imbang lima kali, dan kalah 15 kali dari 34 pertandingan mereka musim ini, akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di laga ini usai tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, atau sejak kemenangan 1-2 mengejutkan mereka di kandang Manchester City.

Channel Gilabola di Youtube

Sejak itu Leeds kemudian bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dan 0-0 kontra Manchester United di dua laga kandang beruntun, sebelum dikalahkan 2-0 oleh Brighton di Stadion Falmer pada akhir pekan lalu melalui gol-gol Pascal Gross dan Danny Welbeck.

Tottenham, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 4-0 atas Sheffield United akhir pekan lalu; Gareth Bale mencetak tiga gol untuk klub London Utara itu, sementara Son Heung-min juga ikut menyumbang sebiji gol.

Spurs masih dalam perebutan tempat empat besar, tetapi mereka akan membutuhkan banyak hal untuk menguntungkan mereka di minggu-minggu terakhir musim ini, dengan lima poin masih memisahkan mereka dari Chelsea yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama (34).

Tottenham kini telah memenangkan kedua pertandingan liga mereka di bawah asuhan Ryan Mason, yang tampaknya telah memberi tim lebih banyak kebebasan untuk menyerang, yang tidak selalu terjadi ketika Jose Mourinho masih berada di kursi manajerial.

Rekor Pertemuan

Spurs menang 3-0 di pertemuan pertama musim ini. Karena Leeds baru promosi ke Premier League sejak 2004, mereka jarang bertemu sejak itu. Tapi jika diperhitungkan, Spurs memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka, kalah sekali.

Berita Tim

Kalvin Phillips mengalami cedera lutut awal bulan ini saat melawan Brighton. Helder Costa harus absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera punggung akhir bulan lalu. Pemain sayap Brasil Raphinia mungkin belum tersedia setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera. Sementara itu, Liam Cooper akan kembali ke skuad pasca menjalani skorsing satu pertandingannya.

Tottenham akan tanpa Ben Davies untuk pertandingan pada hari Sabtu saat bek sayap tersebut melanjutkan pemulihan dari cedera betis yang dia alami pada bulan Maret. Giovani Lo Celso diragukan usai cedera di laga sebelumnya.

Perkiraan Pemain

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier; Ezgjan Alioski, Liam Cooper, Diego Llorente, Luke Ayling; Robin Koch; Jack Harrison, Tyler Roberts, Mateusz Klich, Stuart Dallas; Patrick Bamford

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Toby Alderweireld, Serge Aurier; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Son Heung-min, Dele Alli, Gareth Bale; Harry Kane

Prediksi

Tottenham Hotspur telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, sementara ada setidaknya 3 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Leeds melawan Spurs di semua kompetisi.

Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini dalam laga yang seharusnya menggaransi sepak bola ofensif, tetapi serangan Tottenham Hotspur seharusnya terlalu bagus untuk bisa dihentikan tuan rumah.

Absennya Raphinha terbukti cukup banyak mengurangi kualitas serangan pasukan Marcelo Bielsa dan Ryan Mason akan berharap bisa mengamankan hattrick kemenangan di tiga laga perdananya di Premier League bersama Spurs.

Prediksi Skor : Leeds United 1-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET